James Harden Siap Pimpin Nets Selama Durant Absen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 21:02 WIB
James Harden siap tambal lubang yang ditinggalkan Kevin Durant.

James Harden siap step up untuk pimpin skuat Nets. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden siap memimpin timnya ketika ditinggal Kevin Durant (karena cedera). Harden suka akan tantangan baru yang membuatnya makin solid di lapangan.

Seperti yang diketahui, Brooklyn Nets harus kehilangan Kevin Durant untuk 6-8 pekan ke depan. Durant mengalami cedera MCL ketika bertanding melawan New Orleans Pelicans pekan lalu. Absennya Durant jelas berpengaruh terhadap permainan Nets. Apalagi, Nets juga tidak bisa diperkuat sepenuhnya oleh Kyrie Irving yang menolak divaksin sampai sekarang (Irving hanya bisa bertanding di pertandingan tandang saja).

Dengan kondisi dua pemain itu, otomatis Nets hanya bisa mengandalkan serangan pada James Harden. Dengan beban berat yang dipikulnya, Harden tidak gentar dan merasa siap untuk menerima peran baru dalam tim.

"Tidak ada yang berubah terlalu drastis. Tugas saya adalah memimpin tim ini untuk meraih kemenangan, tidak peduli dengan siapa saya bermain di lapangan. Saya akan turun dan bertarung di level tertinggi setiap malamnya," ucap Harden saat diwawancara media setempat.

"Kami punya skuat yang diberi kesempatan untuk step up dan tentunya saya antusias menerima tantangan baru itu. Kami butuh semua pemain untuk berkontribusi demi meraih gelar juara," tukas pemain berjuluk The Beard itu.

Harden sendiri harus tampil lebih agresif karena Durant dan Irving absen. Ia harus bisa membuktikan diri sebagai mantan pemain tersubur di NBA.

Artikel Tag: James Harden, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-siap-pimpin-nets-selama-durant-absen
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini