James Harden Salahkan Diri Sendiri Usai Nets Dibekuk Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Des 2021, 00:20 WIB
James Harden akui bermain buruk saat Nets kalah dari Bulls.

James Harden merasa tampil buruk saat jumpa Chicago Bulls. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden menyalahkan diri sendiri setelah timnya dibekuk oleh Chicago Bulls, Sabtu (5/12) waktu setempat. Harden merasa banyak membuang kesempatan emas.

Pada pertandingan yang digelar di Barclays Center itu, Brooklyn Nets menelan kekalahan pahit dari Chicago Bulls dengan skor akhir 107-111. Nets sejatinya sudah mempunyai peluang besar untuk bisa menang, tetapi sayang tim asuhan Steve Nash itu belum bisa mengeksekusi dengan baik. Seusai pertandingan, James Harden selaku guard utama tim menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan itu.

"Salahkan kekalahan ini pada saya. Saya mempunyai banyak peluang emas ketika berada di dekat ring, tetapi saya gagal mengeksekusinya dengan sempurna. Saya harusnya dapat menyelesaikan peluang tersebut dengan kemampuan saya, tetapi hasil yang didapat justru kurang optimal. Saya merasa permainan saya tidak jelek malam ini secara keseluruhan, hanya saja eksekusi saya kurang matang," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Ucapan Harden itu memang sesuai dengan statistik yang dicatatnya. Pemain yang khas dengan brewok tebalnya itu hanya bisa mencetak 14 poin dan 14 assist. Dari 21 percobaan tembakan yang dilepaskan Harden, hanya ada 5 yang menemui sasaran. Dengan akurasi tembakan yang buruk, Harden tahu bahwa Nets bakal sulit meraih kemenangan. Penampilan heroik dari Kevin Durant saja tidak akan cukup untuk menyelamatkan mereka dari belenggu kekalahan.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-salahkan-diri-sendiri-usai-nets-dibekuk-bulls
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini