James Harden Minta Maaf Soal Tindakannya Yang Menyebalkan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 18:18 WIB
James Harden sampaikan permintaan maaf atas tindakannya yang kurang terpuji di Houston Rockets.

James Harden minta maaf usai buat keributan di skuat Houston Rockets dahulu.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden meminta maaf atas tindakannya yang menyebalkan ketika masih berseragam Houston Rockets dahulu. Ia tidak bermaksud menyakiti hati orang-orang yang berada di sekitarnya.

Pada mulanya, James Harden memang bertindak seenaknya sendiri ketika hendak meminta keluar dari Houston Rockets di awal musim. Ia sempat terlambat datang ke pemusatan latihan, kemudian melakukan tindakan kurang pantas di sesi latihan tim. Ia dikabarkan melempar bola kepada pemain rookie Rockets. Tidak berhenti sampai situ saja, Harden juga memberikan komentar yang kurang pantas kepada publik terkait situasi di dalam tim Rockets.

Melihat tindakannya yang sulit dikontrol, manajemen Rockets kemudian sepakat melepasnya menuju Brooklyn Nets. Kini, Harden yang sudah lepas dari bayang-bayang tim lawasnya tersebut menyampaikan permintaan maafnya. Ia tidak pernah bermaksud untuk jadi pribadi yang menyebalkan.

"Saya tidak suka sama sekali. Sikap itu bukan menunjukkan siapa saya yang sebenarnya. Semua drama ini, dan hal-hal negatif yang saya buat, sebenarnya saya tidak menyukainya. Bukannya saya tidak sopan, tapi sebenarnya manajemen Rockets tahu apa yang saya inginkan. Saya minta maaf bila harus berakhir seperti ini. Padahal saya tahu, ada cara yang lebih bijak untuk mewujudkan niat saya ini," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Nets, rasa kepercayaan diri Harden kini muncul kembali untuk bisa meraih gelar juara NBA pertamanya. Ia memiliki tandem yang sama-sama hebat pada diri Kyrie Irving dan Kevin Durant.

Artikel Tag: James Harden, Houston Rockets, brooklyn nets

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini