James Harden Membara, Rockets Pulangkan 76ers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jan 2020, 22:03 WIB
James Harden Membara, Rockets Pulangkan 76ers Dengan Tangan Hampa

Houston Rockets sukses petik kemenangan kontra Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Philadelphia 76ers. Melalui permainan apik dari James Harden, Rockets mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 118-108.

Bermain di Toyota Center yang merupakan markasnya sendiri, Rockets yang didukung penuh oleh fans berusaha tampil agresif sejak menit awal. Tim asuhan Mike D'Antoni ini menggempur pertahanan 76ers yang dijaga dengan kurang rapat. Alhasil, Rockets sudah mampu unggul sejauh 7 poin pada jeda turun minum. Memasuki paruh kedua, permainan Rockets semakin menjadi-jadi dan membuat 76ers makin kewalahan. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Rockets tetap berhasil menjaga keunggulannya.

Kunci kemenangan Rockets pada pertandingan ini adalah James Harden dan Clint Capela. Harden yang merupakan ujung tombak tim berhasil mencetak triple-double impresif dengan catatan 44 poin, 11 rebound, dan 11 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, Capela juga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan kali ini. Ia mampu menorehkan total 30 poin dan 14 rebound dalam kemenangan Rockets.

Berpindah ke kubu 76ers, Ben Simmons dan Tobias Harris menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Simmons mampu menjadi top skor usai mencetak total 29 poin, 13 rebound, dan 11 assist. Sementara itu, Harris yang mendapatkan jatah bermain selama 42 menit dari Brett Brown juga tampil produktif dengan torehan 24 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, rockets, James Harden, Tobias Harris, Ben Simmons, Clint Capela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-membara-rockets-pulangkan-76ers-dengan-tangan-hampa
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini