James Harden Membara Lagi, Rockets Permalukan Magic

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Des 2019, 00:01 WIB
James Harden Membara Lagi, Rockets Permalukan Magic

James Harden bawa Houston Rockets menang atas Orlando Magic.

Berita Basket NBA : Houston Rockets bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Orlando Magic. Melalui permainan apik dari James Harden, Rockets berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 130-107.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Rockets tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali pada pertandingan ini. Tim asuhan Mike D'Antoni ini mampu menggempur pertahanan Magic yang dijaga dengan kurang rapat. Dengan permainan agresif yang sudah berjalan efektif, Rockets terus memberikan tekanan kepada Magic sehingga membuat mereka tidak bisa mengembangkan permainan sama sekali. Hingga buzzer kuarter empat berbunyi, Rockets masih mampu mempertahankan keunggulannya dan membawa pulang kemenangan manis.

Kunci kemenangan Rockets pada pertandingan kali ini adalah James Harden dan Russell Westbrook. Harden lagi-lagi tampil trengginas dengan mencetak total 54 poin pada pertandingan ini. Harden mampu melesakkan 10 kali tembakan tiga angka dari 15 percobaan yang ia lakukan sepanjang pertandingan. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, Westbrook juga tampil garang dengan torehan 23 poin miliknya.

Berpindah ke tim Magic, Aaron Gordon dan Evan Fournier jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Fournier yang bertugas sebagai shooting guard mampu melesakkan enam kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 27 poin. Sementara itu, Gordon yang diberi jatah bermain selama 33 menit juga mampu tampil produktif dengan catatan 21 poin.

Artikel Tag: NBA, rockets, Magic, James Harden, Russell Westbrook, Evan Fournier, Aaron Gordon

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini