James Harden Kesal Usai Nets Dipermalukan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 27 Jan 2022, 06:33 WIB
James Harden frustasi dengan situasi yang dialami Brooklyn Nets.

James Harden merasa frustasi usai Nets dikalahkan Lakers. (Gambar: Complex)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu James Harden merasa frustasi usai timnya menelan kekalahan pahit dari Los Angeles Lakers, Selasa (25/1) waktu setempat. Harden terpaksa berjuang seorang diri tanpa bantuan dari Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Dalam pertandingan yang digelar di Barclays Center itu, James Harden dapat dikatakan satu-satunya pemain Nets yang tampil apik. Pemain berjuluk The Beard tersebut mampu mencetak triple-double dengan torehan 33 poin, 12 rebound, dan 11 assist. Sayangnya, kerja keras Harden masih belum bisa menyelamatkan Nets dari belenggu kekalahan. Seusai pertandingan, ia menunjukkan rasa frustasinya kepada publik. Ia kesal karena skuat Nets jarang dapat kesempatan untuk bermain dengan kekuatan penuh.

Durant kini harus menepi selama 2 bulan karena menderita cedera lutut. Sementara itu, Irving harus menepi di pertandingan kandang karena masih menolak untuk divaksinasi. Hal-hal seperti ini membuat permainan Nets jauh dari kata konsisten.

"Tentu saja, saya frustrasi karena kami tidak sehat. Banyak inkonsistensi karena alasan apa pun, Cedera, Covid, apa pun sebutannya. Saya frustrasi karena saya ingin menang dan saya seorang pesaing. Ini cukup sederhana. Saya pikir semua orang di tim ini frustrasi karena kami lebih baik dari rekor kami dan kami harus naik," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Manajemen Brooklyn Nets sendiri harus membantu Harden mengatasi rasa frustasinya. Sebab jika tidak, Harden bisa saja hengkang ketika kontraknya habis nanti.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-kesal-usai-nets-dipermalukan-lakers
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini