James Harden Dipastikan Absen Pada Game Kedua Lawan Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 22:44 WIB
Brooklyn Nets tak akan diperkuat James Harden pada game kedua lawan Bucks.

James Harden tidak akan perkuat Brooklyn Nets di game kedua lawan Milwaukee Bucks. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets dipastikan tidak akan diperkuat oleh James Harden pada game kedua babak playoff melawan Milwaukee Bucks. Sang pemain menderita cedera hamstring dan harus menepi terlebih dahulu.

Cedera hamstring James Harden itu didapati ketika dirinya bermain di game pertama lalu. Baru beberapa detik pertandingan dimulai, Harden langsung memegangi bagian hamstringnya usai melakukan usaha layup. Ia lantas mengakhiri pertandingan lebih cepat untuk menerima perawatan dari tim medis. Setelah diperiksa, Harden mengalami kekakuan otot hamstring.

Tidak diketahui secara pasti berapa lama Harden akan pulih, tetapi yang jelas ia tidak akan dimainkan untuk game kedua nanti. Steve Nash selaku pelatih kepala tak mau mengambil resiko terkait kesehatan jangka panjang Harden.

Cedera hamstring memang jadi salah satu hal yang serius dan patut diwaspadai. Jika dipaksakan, bukan tidak mungkin Harden akan absen total pada sisa playoff. Hal itu tentunya tak mau diharapkan oleh Nash yang butuh bantuan Harden.

Beruntung bagi Nash, ia memiliki kekuatan tim yang solid. Meskipun Harden absen, masih ada beberapa pemain hebat yang bisa menutupi lubangnya. Sebut saja Kevin Durant, Kyrie Irving, dan Blake Griffin yang selalu tampil produktif di setiap laga. Milwaukee Bucks sendiri juga harus mengambil keuntungan dengan cederanya Harden ini. Setidaknya kekuatan Brooklyn Nets menjadi sedikit melemah dan memperbesar peluang Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan untuk mencuri kemenangan.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets, Milwaukee Bucks

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini