James Harden Cetak Triple-Double, Nets Kalahkan Pistons

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Mar 2021, 15:01 WIB
Bintang andalan Brooklyn Nets, James Harden. (Images: Getty)

Bintang andalan Brooklyn Nets, James Harden. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets mencatat kemenangan keempat beruntun. Hal itu setelah James Harden dkk berhasil menumbangkan Detroit Pistons dengan skor 100-95.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Minggu (14/3) siang WIB, James Harden menjadi bintang kemenangan Nets. Pemain yang bermain di posisi point guard itu berhasil mencatatkan triple-double 24 poin, 10 rebounds, dan 10 assist. Itu merupakan triple-double kesembilan bersama Nets.

"Saya bermain di jalan yang benar dan berharap hal baik datang untuk saya," ungkap pemain yang direkrut dari Houston Rockets itu setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Selain James Harden, ada empat pemain yang turut memberikan kontribusi. Mereka adalah Kyirie Irving yang membuat 18 poin, lalu pemain cadangan Landry Shamet yang mencetak 15 poin, kemudian DeAndre Jordan dengan 14 poin, dan Joe Harris yang menghasilkan 10 poin.

Dari kubu Pistons, Jeramie Grant menjadi top skorer dengan menghasilkan 13 poin. Ditambah Saddiq Bey dan Delonte Wright yang sama-sama megemas 13 poin. Kemenangan tersebut, maka Nets terus menempel ketat Philadelphia 76ers di puncak klasemen Wilayah Timur setelah berhasil mengumpulkan 26 kemenangan dan mengalami 13 kali kalah. Sedangkan Pistons terpuruk di dasar klasemen setelah hanya mampu mencatat 10 kemenangan dan mengalami 28 kali kalah.

Selanjutnya, Pistons akan menjamu San Antonio Spurs pada hari Senin waktu setempat. Sedangkan tim besutan Steve Nash tersebut akan menghadapi New York Knicks.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini