James Harden Cetak Triple-Double, Antarkan Nets Kalahkan Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Mar 2021, 12:01 WIB
James Harden (tengah) dikepung dua pemain Minnesota Timberwolves. (Images: Getty)

James Harden (tengah) dikepung dua pemain Minnesota Timberwolves. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets mencatat kemenangan keenam beruntun. Prestasi itu dicatat setelah James Harden dkk berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 112-107.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Selasa (30/3) siang WIB, James Harden kembali menjadi bintang dengan mencetak 38 poin, 13 asis dan 11 rebound. Itu merupakan triple double ke-12 nya dari 32 pertandingan bersama pada Nets musim ini. Bila dikaitkan dengan sejarah Nets, maka pemain yang direkrut dari Houston Rockets tersebut sudah menyamai prestasi Jason Kidd yang mencetak 12 tripel-dobel pada musim 2006-2007 dan 2007-2008.

Kyrie Irving yang baru kembali bermain setelah absen dalam tiga pertandingan pekan lalu karena alasan keluarga, menambahkan dengan mencetak 27 poin. Ditambah Bruce Bowen, DeAndre Jordan, dan pemain cadangan Jeff Green yang masing-masing mencetak 10 poin.

Dari Timberwolves, Karl-Anthony Towns menjadi pendulang angka terbanyak dengan menyumbang 31 poin dan 12 rebound. Anthony Edwards menyelesaikan laga dengan torehan 23 poin dan 10 rebound. Tetapi Edwards kurang tenang dalam mengeksekusi tembakan gratis di menit-menit terakhir. Padahal itu bisa membuat laga bisa dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Dengan kemenangan tersebut, maka Nets terus menguntit Philadelphia 76ers di puncak klasemen dengan mengumpulkan 32 kemenangan dan mengalami 15 kekalahan. Sedangkan Timberwolves terpuruk paling bawah klasemen Wilayah Barat dengan 11 kemenangan dan 36 kali kalah.

Pertandingan selanjutnya, Nets akan menjamu Houston Rockets. James Harden kembali akan bereuni dengan mantan timnya itu pada Rabu malam, waktu setempat.

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini