James Harden Bingung Dengan Situasi Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 17:13 WIB
Situasi Kevin Durant yang berubah-ubah turut buat James Harden bingung.

James Harden sulit mempercayai situasi yang dialami Kevin Durant.

Berita Basket NBA : Kejadian aneh terjadi pada laga antara Brooklyn Nets versus Toronto Raptors pada tanggal 5 Februari silam. Kala itu, Kevin Durant sempat dilarang bermain oleh NBA karena berinteraksi dengan orang yang positif COVID-19.

Tidak sampai beberapa jam, larangan itu dicabut sehingga Kevin Durant bisa kembali bermain meski turun dari lapis kedua. Durant sempat beraksi selama beberapa menit untuk membantu Brooklyn Nets meraih kemenangan. Ketika pertandingan masih belum selesai, ofisial liga menarik Durant kembali dan sang pemain tidak diperbolehkan bermain hingga laga usai.

Tindakan plin-plan pihak liga tersebut jelas membuat James Harden merasa bingung. Selain bingung, ditariknya Durant pada pertengahan laga juga merusak konsentrasi bermain Nets. Harusnya, laga tersebut ditunda sebagai keputusan yang adil.

"Pertandingan itu seharusnya ditunda. Karena dia (Durant) selalu ada di sekitar kami sebelum pertandingan. Saya tidak mengerti, kenapa di awal dia dilarang bermain, kemudian di tengah pertandingan dia boleh bermain, dan tak lama dia dilarang tampil lagi," ucap James Harden.

Setelah mendapatkan banyak kritik, pihak liga akhirnya mengatakan bahwa Durant memang benar melakukan interaksi dengan orang yang positif COVID-19. Meskipun hasil tes PCR Durant menunjukkan tanda negatif, tetapi ia harus menjalani masa karantina bentuk dari protokol kesehatan. Bedanya, karantina yang dijalani Durant kali ini hanya berdurasi tujuh hari. Ia bisa bermain lagi ketika Nets bertandang ke markas Warriors pada tanggal 13 Februari mendatang.

Artikel Tag: kevin durant, James Harden, brooklyn nets

1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini