James Harden Bicara Soal Penampilannya Lawan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Mei 2021, 22:03 WIB
James Harden saat melawan San Antonio Spurs. (Images: Getty)

James Harden saat melawan San Antonio Spurs. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:James Harden memang sudah absen membela Brooklyn Nets selama satu bulan. Meski demikian, pemain yang bermain di posisi point guard itu tidak mengalami kesulitan untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Meski bermain dari bangku cadangan, pemain yang didatangkan dari Houston Rockets tersebut sepertinya tidak memperdulikan akan hal tersebut. Dia tetap bermain cemerlang dan berperan membawa Nets mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 128-116.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center itu, James Harden berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 18 poin, 11 assists, dan 7 rebounds dalam waktu bermain selama 26 menit.

"Bukan untuk menyombongkan diri atau apa pun, tapi saya benar-benar jago dalam permainan ini," kata Harden, sebagaimana diberitakan USA Today Sports.

"Saya mempelajari permainan. Saya sangat tidak egois. Saya mengambil permainan dan saya memainkannya dengan cara yang benar setiap malam. Saya tidak mencoba melakukan apa pun yang tidak dapat saya lakukan, atau apa pun yang tidak menguntungkan kami. tim. Dan pola pikir itu membuat saya tetap berada di posisi yang sangat baik."

Total, James Harden melewatkan 18 pertandingan dan tidak bermain sejak 5 April setelah mengalami cedera hamstring kanan. Dia mengalami kemunduran dua minggu kemudian yang menunda pemulihannya. Untuk pertandingan pertamanya kembali, tak masalah bermain dari bangku cadangan,

"Peran pemain keenam itu, aku juga menguasainya. Saya mendapat penghargaan untuk peran itu. Peran itu mudah. ​​Masuk dan berikan pengaruh pada permainan. Lakukan apa pun untuk menang, apakah itu bertahan atau menyerang. Tapi itulah peran saya, apa pun yang terjadi, terutama di tim ini."

Artikel Tag: brooklyn nets, James Harden

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini