James Harden Berikan Pujian Besar Pada Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 20:42 WIB
James Harden akui mentalitas Kevin Durant sudah makin dewasa.

James Harden terkesan dengan mentalitas dewasa dari Kevin Durant. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Brooklyn Nets yakni James Harden memberikan pujian kepada rekan setimnya, Kevin Durant. Ia merasa bahwa Durant sudah bertumbuh semakin dewasa di lapangan.

Sebelum menjadi tandem di Brooklyn Nets, James Harden dan Kevin Durant pernah bermain bersama di Oklahoma City Thunder. Keduanya membela Thunder tepat pada tahun 2009 hingga tahun 2012 silam. Setelah cukup lama berpisah dan kini akhirnya bertemu kembali, Harden melihat perubahan besar pada permainan Durant. Tidak hanya kemampuan individunya yang semakin matang, Durant juga punya mentalitas yang lebih dewasa.

"Kami masih muda saat di Oklahoma City, dan kami sudah dewasa sekarang. Saya tahu tipe pemain seperti apa Durant itu. Dia salah satu pemain basket terbaik di dunia. Kemampuannya bisa dibilang pemberian Tuhan. Dia tinggi dan bisa melakukan segalanya," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak ingin bersaing dengannya. Tetapi saya ingin memastikan Kevin mengeluarkan permainan terbaiknya. Membuatnya lebih baik dan lebih nyaman dalam bermain. Lalu yang terpenting membuat semua rekan-rekan di tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebab, pada akhirnya nanti, kami yang akan menikmatinya bersama-sama," pungkasnya sekali lagi.

Harden memang cukup sukses menjalin kerja sama dengan Durant. Kini, ia harus bisa mencari chemistry dengan Kyrie Irving. Irving masih belum bisa bermain karena permasalahan personal yang tak kunjung selesai.

Artikel Tag: James Harden, kevin durant, brooklyn nets

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini