James Ennis III Diperebutkan Oleh Empat Tim Sekaligus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Sep 2021, 07:13 WIB
James Ennis III diincar oleh empat tim besar sekaligus.

Empat tim menaruh minat besar untuk merekrut James Ennis III. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dengan musim reguler yang semakin dekat di depan mata, semua tim berlomba-lomba untuk menambah amunisi ke dalam skuat mereka. Saat ini, ada empat tim yang dikabarkan siap berebut jasa dari swingman, James Ennis III.

James Ennis III sendiri memang menjadi free agent di bursa pasar bebas kali ini. Namun sampai pekan pertama Bulan September, namanya belum mendapat kontrak resmi untuk bermain musim depan. Media-media ternama di Amerika Serikat memberitakan bahwa Ennis sejatinya dapat minat cukup besar dari empat tim ternama. Empat tim yang dimaksud itu adalah Los Angeles Lakers, Portland Trail Blazers, Chicago Bulls, dan Orlando Magic.

Semuanya butuh kehadiran pemain berposisi small forward seperti Ennis yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Salah satu tim yang diprediksi punya peluang paling besar adalah L.A Lakers. Tim yang berasal dari California itu memang kekurangan pemain lapis kedua yang berposisi seperti Ennis. Lakers juga sengaja mengosongkan satu ruang pemain dalam tim untuk bisa dimasuki Ennis kapan saja.

Secara kemampuan individu, Ennis juga sesuai untuk menutup lubang dalam permainan Lakers. Pada NBA musim lalu bersama Orlando Magic, Ennis mampu mencetak rata-rata 8 poin dan 4 rebound per pertandingan. Angka statistik itu terasa semakin manis usai Ennis punya akurasi tembakan tiga angka yang bagus. Ia melesakkan tembakan jarak jauh dengan persentase.43%.

Artikel Tag: James Ennis III, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-ennis-iii-diperebutkan-oleh-empat-tim-sekaligus
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini