James Ennis III Beri Kode Kepada Lakers Agar Mau Gunakan Jasanya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 07:16 WIB
James Ennis III tak sungkan beri kode supaya direkrut Lakers.

James Ennis III ingin dapat kontrak dari L.A Lakers. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior James Ennis III memberi kode kepada Los Angeles Lakers untuk segera merekrutnya. Ia merasa bisa memberi kontribusi besar untuk membenahi pertahanan Lakers yang rapuh.

Performa Los Angeles Lakers di laga pramusim sejauh ini memang masih mengecewakan. Tim asuhan Frank Vogel itu belum pecah telur dan menelan empat kekalahan beruntun. Melihat permainan Lakers yang kurang bagus itu, James Ennis III tidak sungkan untuk memberi kode kepada manajemen tim. Ia mengunggah sebuah cuitan yang terkesan unik.

"Saya bermain baik di sektor pertahanan, tolong segera rekrut saya dan beri kontrak," cuit Ennis dalam akun twitter pribadinya. Ennis sendiri memang pernah menjalani latihan privat dengan L.A Lakers. Sayangnya, Rob Pelinka masih belum tergiur untuk menyodorkannya kontrak kerjasama. Namun situasi yang berbeda saat ini mungkin saja membuat Pelinka berubah pikiran.

Lakers sudah ditinggal oleh Trevor Ariza dan Talen Horton-Tucker yang harus menepi karena cedera. Ariza mengalami cedera engkel, semenara THT menepi karena masalah ibu jari. Keduanya diprediksi akan menepi selama 8 pekan karena harus naik meja operasi. Otomatis, Lakers butuh kehadiran pemain berposisi small forward yang bisa diandalkan.

Vogel sejatinya masih bisa memasang Kent Bazemore ataupun Carmelo Anthony sebagai starter sementara. Namun, merekrut Ennis juga tidak ada salahnya. Apalagi, Ennis memiliki akurasi tembakan tiga angka yang bagus.

Artikel Tag: James Ennis III, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-ennis-iii-beri-kode-kepada-lakers-agar-mau-gunakan-jasanya
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini