James Antarkan Cavaliers Bungkam Bulls

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Okt 2017, 17:24 WIB
James Antarkan Cavaliers Bungkam Bulls

LeBron James menjadi bintang untuk Cleveland Cavaliers. (NBA/Getty Images)

Berita NBA: Keputusan pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, untuk melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemainnya membuahkan hasil. LeBron James dkk. berhasil bangkit dan menyudahi perlawanan Chicago Bulls dengan skor 119-112 di Quicken Loans Arena, Rabu (25/10).

Dalam pertandingan di Quicken Loans Arena, Rabu (25/10), Lue memutuskan untuk menempatkan James di posisi point guard. Selain itu, Lue juga mengembalikan JR Smith ke posisi tim utama dan Tristan Thompson sebagai center.

Sedangkan Jae Crowder dan Kevin Love mengisi posisi forward. Perubahan terpaksa dilakukan oleh Lue. Pasalnya, dua point guard andalannya, Isaiah Thomas dan Derrick Rose mengalami cedera. James pun menggantikan posisi tersebut. Dia berhasil menghasilkan 34 poin dan 13 assists.

Performa gemilang James mendapatkan pujian dari pelatih Bulls, Fred Hoiberg. “Anda sedang melawan pemain terbaik di planet ini,” katanya.

Sebelumnya, Lue mengatakan sempat ingin menjadikan Jose Calderon untuk menggantikan posisi Rose, seperti saat menelan kekalahan dari Orlando Magic, namun Lue memutuskan untuk mengubah keputusannya.

“Saya hanya mencoba untuk mencari tahu dan melihat apa yang terjadi setelah dua point guard saya mengalami cedera,” kata Lue, sebagaimana diberitakan ESPN.

Selain James, Kevin Love juga bermain sangat gemilang dalam pertandingan tersebut dengan menghasilkan 20 poin dan 12 rebounds.

Sedangkan dari kubu Bulls, Justin Holiday membuat 25 poin. Sementara pemain debutan Bulls, Lauri Markkanen mencetak 19 poin. Penampilan Markkanen juga mendapatkan poin dari James.

“Sangat percaya diri. Saya sering melihatnya bermain. Dia sering memakai sepatu saya beberapa kali. Dia akan terus semakin membaik. Terpenting adalah dia mendapatkan kesempatan untuk bermain,” ujarnya.

Artikel Tag: NBA, Cleveland Cavaliers, Chicago Bulls

1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini