Jamal Murray Yakin Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia Suatu Saat Nanti

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Okt 2020, 10:58 WIB
Jamal Murray punya keyakinan bisa jadi pemain terbaik di dunia.

Jamal Murray yakin bisa jadi pemain terbaik di dunia.

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray menjadi salah satu yang menunjukkan performa luar biasa pada gelembung Orlando lalu. Hal tersebut meningkatkan motivasi sang pemain untuk terus berkembang menjadi bintang di masa depan.

Performa Jamal Murray bersama Denver Nuggets di musim 2020 kali ini memang tergolong impresif. Ia berhasil menjadi pemain paling subur dalam tim usai mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan. Ia juga menjadi kunci utama bagi Nuggets untuk bisa menembus babak final konferensi barat sebelum akhirnya tumbang dari tangan Los Angeles Lakers.

Setelah mendapat banyak pujian dari fans basket di seluruh dunia berkat penampilan apiknya, Murray tidak mau cepat berpuas diri. Baginya, ia merupakan pemain yang masih 'mentah' dan harus mengembangkan aspek permainan dari segala sektor. Ia yakin bahwa kerja kerasnya nanti dapat membawanya menjadi pemain terbaik di dunia.

"Saya tahu saya akan berada di sini, tetapi sekarang tujuan saya adalah menjadi yang terhebat. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia, itulah tujuan dan impian saya. Saya tahu saya selalu memiliki bakat, tetapi untuk benar-benar berada di sini dan benar-benar memiliki kesempatan, itu memberi saya banyak motivasi," ucap Murray saat diwawancara oleh media setempat.

Murray sendiri masih berusia 23 tahun dan jelas memiliki masa depan yang cerah di NBA. Semua yang dibutuhkannya hanyalah konsistensi dan kerja keras untuk mencapai level permainan tertingginya.

Artikel Tag: Jamal Murray, Denver Nuggets, NBA

1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini