Jamal Murray Siap Bantu Kanada Lolos Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Nov 2019, 05:15 WIB
Jamal Murray Siap Bantu Kanada Lolos Olimpiade Tokyo 2020

Jamal Murray siap bantu Kanada lolos Olimpiade Tokyo 2020.

Berita Basket Dunia : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray mengaku sudah siap membela timnas Kanada agar bisa lolos Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Murray akan menerima panggilan dari timnas jika memang dibutuhkan jasanya.

Seperti yang diketahui, Murray memang absen membela Kanada saat tampil di Piala Dunia Basket 2019 lalu. Alhasil, performa mereka juga kurang sesuai dengan harapan. Dengan performa yang kurang baik tersebut, Kanada hingga saat ini masih belum mendapatkan satu tempat di Olimpiade 2020. Hanya ada tujuh tim terbaik dari Piala Dunia yang berhasil mendapatkan tiket langsung ke Tokyo.

Meski demikian, Kanada masih berpeluang mendapatkan tiket tersebut via kualifikasi melawan negara-negara lain yang belum lolos. Pada titik ini, Murray siap membantu negaranya untuk bisa tampil di ajang olahraga terbesar di dunia tersebut. Ia tidak akan mengambil waktu luang untuk berlibur dan akan berusaha keras mengharumkan nama Kanada di kancah dunia.

“Saya ingin ikut mendorong tim ke Olimpiade dan berkompetisi di kancah tertinggi. Ayo, Kanada!” cuit Murray dalam sosial media pribadinya. Selain Murray, salah satu pemain NBA yang juga berkeinginan besar membela Kanada di Olimpiade 2020 mendatang adalah Shai Gilgeous-Alexander. Meski sadar usianya masih tergolong muda, Shai tidak gentar dan akan membantu sebisa mungkin. “Saya akan tampil untuk membantu Kanada ke Tokyo!” ucap Shai.

Artikel Tag: NBA, olimpiade tokyo 2020, Nuggets, Jama Murray

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini