Jamal Murray Mengamuk, Denver Nuggets Permalukan Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Feb 2021, 09:43 WIB
Jamal Murray jadi pahlawan kemenangan Denver Nuggets atas Cleveland Cavaliers.

Jamal Murray bawa Denver Nuggets kalahkan Cleveland Cavaliers. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Denver Nuggets sukses memetik kemenangan impresif saat berlaga di markas Cleveland Cavaliers, Jumat (19/2) waktu setempat. Tim asal Colorado tersebut menang dengan skor akhir yang cukup jauh 120-103.

Sejak menit awal, Denver Nuggets memang mampu mendikte jalannya pertandingan. Tim asuhan Mike Malone ini terus menggempur pertahanan Cleveland Cavaliers yang dijaga dengan kurang rapat. Cavaliers yang tertinggal jauh pada jeda turun minum berusaha untuk bangkit pada paruh kedua. Sayangnya, usaha keras mereka masih gagal meruntuhkan tembok kukuh pasukan Nuggets.

Kunci kemenangan Nuggets tidak lepas dari peran besar Jamal Murray dan Nikola Jokic. Jamal Murray berhasil menjadi top skor usai menorehkan total 50 poin. Ia tampil begitu efisien dengan melesakkan total 21 tembakan dari 25 percobaannya sepanjang pertandingan. Seolah tidak mau kalah dengan Murray, Jokic juga memberikan kontribusi besar. Ia mampu mencetak triple-double dengan catatan 16 poin, 12 rebound, dan 10 assist.

Berpindah ke kubu Cavaliers, Collin Sexton dan Jarrett Allen jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Sexton memimpin perolehan angka dengan mencetak 23 poin. Sementara itu, Allen yang dipercaya menjadi bigman utama juga tampil produktif. Eks pemain Brooklyn Nets ini menorehkan double-double dengan 20 poin dan 10 rebound.

Kekalahan ini semakin membuat Cavaliers terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi timur. Cavaliers hanya bisa mengantongi 10 kemenangan dari 20 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Cleveland Cavaliers, Jamal Murray

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini