Jamal Crawford Dapatkan Tawaran dari Tiga Tim NBA

Penulis: Viggo
Jumat 14 Sep 2018, 07:30 WIB
Jamal Crawford Dapatkan Tawaran dari Tiga Tim NBA

Jamal Crawford mendapat tawaran dari tiga tim top di NBA.

Berita Basket NBA : Jamal Crawford secara mengejutkan masih menjadi free agent hingga pertengahan bulan September. Namun, fans NBA tidak perlu khawatir karena menurut rumor yang beredar sudah ada beberapa tim yang memberikan tawaran kepadanya. Tim-tim yang dimaksud tersebut adalah Los Angeles Lakers, Golden State Warriors, dan Philadelphia 76ers.

Crawford sendiri sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama semusim bersama Minnesota Timberwolves. Namun, ketidakcocokannya dengan tim membuat Crawford menolak opsi pemain yang dimiliki untuk menjadi free agent. Di usianya yang sudah menua, tentu peminat Crawford sudah tidak sebanyak dahulu lagi. Akan tetapi, banyak pihak yang masih percaya akan kemampuannya untuk dapat bersaing di level NBA.

Lakers, 76ers, dan Warriors tentu akan menjadi pilihan menarik bagi Crawford mengingat ketiganya merupakan tim ternama di NBA. Namun, Crawford enggan mengambil keputusan terlalu cepat dan ingin memikirkan matang-matang mengenai klub mana yang akan ia pilih nantinya. Crawford sendiri menegaskan bahwa fokus utamanya dalam mencari tim baru di musim ini adalah kecocokan dan menit bermain. Baginya, bermain di klub besar tanpa kecocokan dan menit bermain yang cukup sama saja dengan nol besar.

Bagi ketiga tim yang meminati Crawford, jatah shooting guard di skuat utama mereka masing-masing memang sudah terpenuhi. Namun, Crawford dianggap masih dapat berkontribusi besar kepada tim. Pasalnya, Crawford sudah malang melintang di NBA dan mengetahui betul bagaimana bermain basket dengan benar.

Artikel Tag: NBA, Jamal Crawford, lakers, 76ers, warriors

624