Jalen Green Tegaskan Hamstringnya Baik-Baik Saja

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Agu 2021, 15:13 WIB
Jalen Green tegaskan hamstringnya tak cedera parah.

Jalen Green akui kondisi fisiknya baik-baik saja. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Baskst NBA : Rookie Houston Rockets yaitu Jalen Green menegaskan bahwa kondisi hamstringnya baik-baik saja. Kini, ia akan fokus untuk tampil di musim reguler yang sesungguhnya.

Dalam laga Summer League melawan Toronto Raptors, Jalen Green terpaksa masuk ruang ganti lebih cepat. Ia mengalami kram otot hamstring sehingga tim kepelatihan tak mau mengambil resiko besar. Seusai pertandingan, ia menjelaskan jika kondisinya baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Saya merasa baik-baik saja, jujur saya tidak apa-apa. Saya harus meninggalkan pertandingan lebih cepat, tetapi tidak ada hal buruk yang terjadi," buka Green saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, saya ingin membuktikan kemampuan saya di pertandingan NBA yang sesungguhnya (musim reguler). Saya sendiri sudah tampil cukup baik di ajang Summer League kali ini. Saya tidak diperbolehkan tampil di kompetisi ini lagi untuk langkah pencegahan cedera yang lebih parah. Tapi saya tidak apa-apa, hamstring saya hanya kram," pungkasnya sekali lagi.

Performa Green di Summer League memang tergolong impresif. Ia mampu mencetak rata-rata 24 poin dan 5 rebound per pertandingan. Dengan potensinya yang begitu besar, tak heran manajemen Houston Rockets sangat berhati-hati dalam menjaga kondisi fisiknya. Pertandingan di musim reguler jauh lebih penting dan berharga daripada pertandingan di turnamen atau kompetisi Summer League.

Artikel Tag: Jalen Green, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-green-tegaskan-hamstringnya-baik-baik-saja
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini