Jalen Green Mengaku Kurang Suka Bermain di Kota Detroit

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Agu 2021, 15:23 WIB
Jalen Green ungkap perasaannya setelah terpilih pada urutan kedua di ajang draft.

Jalen Green ingin jadi draft pick nomor satu tapi tak mau bermain di Detroit. (Gambar: Detroit News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Jalen Green mengaku tidak ingin bermain untuk Detroit Pistons. Ia merasa lingkungan kota Detroit kurang begitu nyaman bagi dirinya sendiri.

Seperti yang diketahui, Jalen Green sudah resmi dipilih pada urutan kedua oleh Houston Rockets di NBA Draft tahun 2021 kali ini. Berbicara soal ajang draft tersebut, Green masih memiliki satu penyesalan. Ia kesal karena tidak terpilih pada urutan pertama. Padahal, ia merasa kemampuan bermainnya tidak kalah hebat dari Cade Cunningham.

Membicarakan soal draft, Green dalam wawancara terakhir lagi-lagi menegaskan bahwa ia ingin sekali dipilih pada urutan pertama. Namun di satu sisi ia bersyukur dipilih Houston Rockets, sebab Green kurang suka akan atmosfer kota Detroit.

"Saya ingin menjadi draft pick nomor satu, akan tetapi secara lokasi, saya tidak mau bermain di kota Detroit. Saya lebih senang berada di kota Houston seperti sekarang ini. Pada Detroit, itu mengingatkan saya akan gelembung G-League yang baru saja selesai. Mungkin itu bisa menjelaskan perasaan saya sekarang ini seperti apa," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Karena sudah terpilih pada urutan kedua dan menjadi pemain pilihan Houston Rockets, kini Green bertekad untuk membungkam manajemen Detroit Pistons. Ia ingin membuktikan diri bahwa manajemen Pistons telah salah melewatkan namanya dan lebih memilih Cade Cunningham.

Artikel Tag: Jalen Green, Detroit Pistons, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-green-mengaku-kurang-suka-bermain-di-kota-detroit
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini