Jalen Brunson Terhindar Dari Cedera Lutut Serius

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 07:25 WIB
Jalen Brunson beruntung tak alami cedera lutut parah.

Jalen Brunson terhindar dari cedera lutut yang parah. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Jalen Brunson terhindar dari cedera lutut yang parah. Ia sudah menyelesaikan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan tidak ada kerusakan yang serius pada lututnya.

Seperti yang diketahui, Jalen Brunson mengalami cedera lutut ketika berhadapan dengan Cleveland Cavaliers di Hari Minggu (3/3) lalu. Ia mengerang kesakitan dan harus masuk ruang ganti lebih cepat dari rekan-rekan setimnya. Kejadian itu bermula ketika Brunson hendak melepaskan jumpshot tetapi mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Melihat Brunson yang kesakitan dan sulit berjalan dengan normal, banyak fans New York Knicks khawatir jika sang pemain mengalami cedera serius.

Untungnya ketika sudah menjalani pemeriksaan MRI, tidak ditemukan kerusakan ligamen pada lutut Brunson. Ia hanya mengalami cedera lutut ringan yang diprediksi bakal pulih dalam beberapa pekan ke depan. Untuk saat ini, Tom Thibodeau selaku pelatih kepala Knicks akan mengistirahatkan Brunson untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Coach Thibs tidak mau mengambil resiko dengan memaksakan Brunson bermain di tengah kondisi yang belum fit 100 persen. Ia akan menunggu hingga Brunson merasa nyaman sepenuhnya untuk bermain lagi.

"Ini jauh lebih baik dari sebelumnya tapi kami hanya ingin memastikan bahwa dia benar-benar siap. Dia sudah menjalani MRI, semuanya menunjukkan hasil yang baik. Tidak ada cedera serius yang dikhawatirkan," ucap Coach Thibs saat diwawancara.

Artikel Tag: Jalen Brunson, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-terhindar-dari-cedera-lutut-serius
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini