Jalen Brunson Temukan Cara untuk Bangkit di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Mei 2022, 22:20 WIB
Point guard Dallas Mavericks, Jalen Brunson. (Images: Getty)

Point guard Dallas Mavericks, Jalen Brunson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu factor Dallas Mavericks berhasil mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 103-94 karena performa cemerlang Jalen Brunson, yang seolah bangkit di Game 3.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center, Sabtu (7/5/2022) siang WIB, Jalen Brunson menjadi pencetak angka terbanyak untuk Mavericks dengan menyumbangkan 28 poin.

“Saya menemukan diri saya bermain dengan sedikit lebih banyak lompatan dalam langkah saya, mendapatkan tempat lebih cepat dan membuat keputusan lebih cepat,” kata Brunson setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Keputusan datang dari saya hanya menjadi agresif. Rekan tim saya terus memberi saya kepercayaan diri untuk bermain, dan saya terus melakukan itu. Saya menemukan cara untuk bangkit kembali malam ini, tetapi saya tidak bisa puas dengan ini,” sambungnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Brunson telah menjadi bintang ketika Mavericks berhasil menyingkirkan Utah Jazz di ronde pertama babak playoff. Dia rata-rata berhasil mencetak 27,8 poin per game dalam kemenangan enam game atas Utah Jazz, tetapi bukan merupakan faktor dalam dua game di Phoenix.

Dia mendapat masalah foul di kedua game, sebagian dari alasan dia tidak bisa menemukan ritmenya, dan hanya menembak 32,1% dari lantai. Pelatih Mavericks, Jason Kidd sangat senang melihat Brunson Kembali bermain agresif.

"Saya hanya ingin dia menjadi agresif. Kami berbicara sebelum pertandingan -- jadilah dirimu sendiri. Saya pikir ini pertama kalinya dia agresif. Dia tidak menunggu. Dia tidak sedang mengamati,” sambung mantan asisten pelatih Los Angeles Lakers itu.

Artikel Tag: dallas mavericks, Jalen Brunson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-temukan-cara-untuk-bangkit-di-game-3
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini