Jalen Brunson: Saya Hanya Ingin Bantu Mavericks Menang

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Apr 2022, 21:23 WIB
Point guard Dallas Mavericks, Jalen Brunson saat melawan Utah Jazz.

Point guard Dallas Mavericks, Jalen Brunson saat melawan Utah Jazz.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks harus berterima kasih kepada Jalen Brunson. Sebab, berkat performa gemilangnya, Mavericks mampu mengalahkan Utah Jazz.

Brunson Kembali menjadi bintang kemenangan dengan mencetak 31 poin. Dia pun memimpin Mavericks untuk mengalahkan Jazz dengan skor 126-118. Kemenangan ini mengantarkan Mavericks unggul 2-1 atas Jazz.

"Saya hanya menjadi diri saya sendiri, hanya berusaha membantu tim saya menang. Hanya itu yang saya pikirkan sekarang. Saya tidak benar-benar memikirkannya sebagai pesta yang akan dating,” kata Brunson, menurut laporan ESPN.

Brunson, pencetak poin terbanyak kedua Mavs dengan 16,3 poin per game, telah membintangi seri ini sebagai ballhandler utama Dallas sejak Doncic absen. Dia secara konsisten mengeksploitasi pertahanan bola Jazz yang buruk, sering menjadi katalis untuk pergerakan bola yang telah menjadi elemen penting dalam Mavs membuat 40 3 dalam dua kemenangan mereka, termasuk 18-dari-42 tembakan dari jarak jauh di Game 3.

Semua 31 poin yang dicetak Jalen Brunson di Game 3 berasal dari off-dribble, menurut penelitian ESPN Stats & Information. Dia mencetak 22 poin di paint area, menggunakan perpaduan ballhandling, gerak kaki, kekuatan dan sentuhan untuk membakar Jazz.

"Kami bermain pada level yang mampu menahan laju mereka," kata Brunson, yang hanya melakukan satu turnover dalam dua pertandingan terakhir.

“Fakta bahwa kami mampu melakukannya malam ini adalah spesial, karena jelas ini adalah tempat yang sulit untuk dimainkan. Kami hanya harus terus memainkan gaya bola basket kami dan tetap bersatu. Saya pikir kami melakukan itu. Bahkan ketika mereka potong keunggulan menjadi satu, kami masih siap. Kami masih tenang dan tenang. Kami hanya harus mempertahankannya."

Artikel Tag: dallas mavericks, Jalen Brunson, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-saya-hanya-ingin-bantu-mavericks-menang
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini