Jalen Brunson Memastikan Baik-baik Saja Setelah Sempat Tinggalkan Game 2

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mei 2024, 16:25 WIB
Jalen Brunson Memastikan Baik-baik Saja Setelah Sempat Tinggalkan Game 2

Jalen Brunson Memastikan Baik-baik Saja Setelah Sempat Tinggalkan Game 2

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jalen Brunson sempat meninggalkan Game 2 seri putaran kedua antara New York Knicks dan Indiana Pacers. Dengan sisa waktu sekitar empat menit pada kuarter pertama karena apa yang oleh Knicks disebut sebagai cedera kaki kanan.

Dia awalnya terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk kembali, tetapi Brunson mencobanya setelah turun minum dan berada di lapangan untuk Knicks pada awal kuarter ketiga. Kembalinya dia menjadi pembeda bagi Knicks, karena 29 poinnya memimpin kemenangan di Game 2 mereka.

Untungnya bagi Knicks, Jalen Brunson mengatakan dia "baik-baik saja" dengan cederanya setelah pertandingan. Dia tidak duduk di posisi mana pun pada babak kedua, jadi bukti di lapangan mendukung keyakinannya. Kecuali ada komplikasi antara sekarang dan hari Jumat, dia kemungkinan besar akan bersiap untuk Game 3.

Tidak jelas kapan tepatnya cedera Brunson terjadi. Pada satu titik di kuarter pertama, sepertinya dia melakukan kontak lutut atau terkena pukulan di pangkal paha. Dengan sekitar tiga setengah menit tersisa di kuarter pertama, Brunson, yang tidak bergerak dengan baik, tampak seperti meminta keluar dari permainan saat Josh Hart melakukan pelanggaran transisi. Brunson bukan hanya pemain terbaik New York, tapi dia telah menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang postseason.

Dia memasuki aksi hari Rabu sebagai pencetak gol terbanyak pascamusim dengan total 256 poin meskipun faktanya pemain lain telah memainkan lebih banyak pertandingan sejauh ini. Dan Brunson membuat sejarah dengan mencetak 40 poin atau lebih dalam empat pertandingan playoff berturut-turut. Dia memasuki Game 2 dengan peringkat keempat di postseason dengan assist dengan 60, dan Rabu sebelumnya, dia diumumkan sebagai finis kelima untuk penghargaan MVP musim ini. Kehadiran Brunson akan sangat penting bagi New York dalam keadaan apa pun, tapi pikirkan betapa terlukanya tim ini.

Julius Randle absen hampir sepanjang musim. Bojan Bogdanovic dan Mitchell Robinson sama-sama menderita cedera yang diperkirakan akan terjadi di akhir musim selama postseason. Status OG Anunoby untuk Game 3 sedang naik daun setelah dia sendiri mengalami cedera di Game 2. Knicks sangat bergantung pada tujuh pemain akhir-akhir ini, dan Brunson menjadi satu-satunya penghasil tembakan yang konsisten di setengah lapangan.

Artikel Tag: New York Knicks, Jalen Brunson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-memastikan-baik-baik-saja-setelah-sempat-tinggalkan-game-2
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini