Jalen Brunson: Mavericks Miliki Kesempatan untuk Pertahankannya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 20:18 WIB
Jalen Brunson: Mavericks Miliki Kesempatan untuk Pertahankannya

Jalen Brunson: Mavericks Miliki Kesempatan untuk Pertahankannya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain andalan New York Knicks, Jalen Brunson mengatakan Dallas Mavericks memiliki kesempatan untuk pertahankannya. Sebelum Jalen Brunson menjadi bintang bersama New York Knicks, Dallas Mavericks bisa saja mengontraknya dengan perpanjangan kontrak empat tahun senilai $55 juta, kata Jalen Brunson dalam episode "All The Smoke" bersama Stephen Jackson dan Matt Barnes.

“Saya ingin bertahan di sana, saya pikir saya akan berada di sana untuk waktu yang lama, dan saya menyukai peran saya di sana,” kata Brunson kepada Jackson dan Barnes.

"Ini lucu karena agen saya berkata, 'Anda bisa melakukan banyak hal, Anda bisa mendapatkan lebih banyak, Anda bisa mendapatkan lebih banyak.' Saya berkata, 'Yah, saya ingin aman. Saya tidak mencoba untuk berjudi saat ini. Ini bukan sesuatu yang benar-benar Anda pertaruhkan jika hal itu terjadi.' Tapi [Mavericks] berkata, 'Kami ingin melihat di mana posisi kami dalam 20, 25 pertandingan musim ini.' Kami seperti, 'Baiklah, jika Anda tidak mau melakukannya, saya tidak ingin melakukannya sampai musim berakhir. Saya tidak mencoba memikirkan hal ini [selama musim ini]."

Brunson memenuhi syarat untuk perpanjangan itu di offseason 2021 dan sepanjang musim 2021-22, yang keempat di Dallas. Menurut Brunson (dalam wawancara dengan Chris Haynes dari Bleacher Report 11 bulan lalu dan baru-baru ini) dan ayah Brunson, Rick (dalam wawancara dengan Tim MacMahon dari ESPN 22 bulan lalu), dia mengatakan kepada Mavericks bahwa dia bersedia untuk menandatanganinya dalam dua kesempatan: Sebelum musim dimulai dan di paruh pertama musim reguler. Kedua kali, mereka mengatakan Mavericks menolak tawaran tersebut.

“Jadi ada periode di mana Luka [Doncic] keluar dan saya mulai menjadi starter. Saya bermain dengan sangat baik, saya pikir saya rata-rata mencetak gol seperti 20 dan enam, mungkin, berapa pun. Itu sekitar 20-, 25- [ game] mark. Jadi kami kembali, kami seperti, 'Hei, jika ada kesepakatan, kami sedang memikirkannya.' Seperti, 'Saya akan melakukannya, seperti sekarang ini.' Namun, ternyata tidak. Itu tidak sulit -- itu hanya seperti, 'Kami ingin melihat, kami ingin melihat.," tambahnya.

Artikel Tag: Jalen Brunson, New York Knicks, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-mavericks-miliki-kesempatan-untuk-pertahankannya
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini