Jalen Brunson Kembali Masuk Lineup setelah Absen Satu Pertandingan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 10:24 WIB
Jalen Brunson Kembali Masuk Lineup setelah Absen Satu Pertandingan

Jalen Brunson Kembali Masuk Lineup setelah Absen Satu Pertandingan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Hanya beberapa hari setelah cedera lutut yang tampak menakutkan memaksanya untuk keluar dari kemenangan hari Minggu di Cleveland, penjaga All-Star New York Knicks  Jalen Brunson kembali ke lineup awal Jumat malam di Madison Square Garden melawan Orlando Magic.

Jalen Brunson kembali berlatih pada hari Kamis, dan pelatih Knicks Tom Thibodeau setelahnya mengatakan bahwa Brunson akan mengambil bagian dalam pemanasan sebelum pertandingan dengan niat untuk bermain pada hari Jumat.

Ditanya apakah Brunson akan bermain dengan batasan menit bermain, Thibodeau berkata, "Kami akan mengawasinya. Dia baru saja pulih dari cedera, jadi hal-hal normal yang akan Anda lihat."

Brunson, yang tampil pertama kali di All-Star bulan lalu, meninggalkan pertandingan hari Minggu kurang dari satu menit memasuki kuarter pertama setelah mengalami kejang saat ia melompat ke udara. Dia tetap berada di lapangan selama beberapa waktu sebelum akhirnya berdiri dan tertatih-tatih keluar lapangan.

Thibodeau meredakan kekhawatiran akan potensi cedera jangka panjang ketika dia mengatakan setelah pertandingan hari Minggu bahwa Brunson mengalami cedera lutut dan harus menjalani aktivitas sehari-hari.

Setelah absen saat kalah pada hari Selasa dari Atlanta Hawks, Brunson dapat berlatih pada hari Kamis dan tampaknya menjalani latihan normal sebelum pertandingan pada hari Jumat tanpa masalah. Ini adalah berita positif yang disambut baik bagi New York, yang telah kalah tujuh kali dari 10 pertandingan terakhirnya dan memasuki pertandingan hari Jumat dengan tertinggal setengah pertandingan dari Magic untuk menempati posisi keempat di klasemen Timur.

Magic, yang memasuki pertandingan ini dengan lima kemenangan beruntun dan kemenangan dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, telah menyerbu klasemen sementara Knicks, Philadelphia 76ers dan Cleveland Cavaliers semuanya menghadapi masalah cedera parah dalam beberapa pekan terakhir.

Selain cedera Brunson, New York telah kehilangan seluruh pemain depan OG Anunoby, Julius Randle dan Mitchell Robinson selama berminggu-minggu, sementara pengganti Robinson, Isaiah Hartenstein, telah masuk dan keluar dari lineup karena nyeri Achilles yang terus-menerus.

Artikel Tag: Jalen Brunson, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-kembali-masuk-lineup-setelah-absen-satu-pertandingan
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini