Jalen Brunson Diprediksi Bakal Dapat Kontrak Baru Dengan Nilai Fantastis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jun 2022, 21:47 WIB
Jalen Brunson diyakini bakal naik gaji signifikan pada kontrak barunya.

Jalen Brunson diprediksi bakal dapat kontrak besar di bursa pasar bebas. (Gambar: The Smoking Cuban)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Jalen Brunson diprediksi bakal mendapat kontrak baru dengan nilai besar pada bursa pasar bebas mendatang. Performa Brunson terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Pada NBA musim 2021-2022 saja, Jalen Brunson mampu menjelma menjadi pemain penting dalam skuat Dallas Mavericks. Pemain bertangan kidal tersebut menorehkan rata-rata sekitar 16 poin dan 5 assist per pertandingannya. Tidak jarang pula Brunson membantu Luka Doncic untuk bisa meraih kemenangan. Dengan performa yang luar biasa itu, harga jual Brunson tentunya akan meningkat pesat. Usianya yang masih muda juga jadi nilai tambah karena ia dapat berkembang lagi di masa depan.

Menurut prediksi dari salah satu analis ternama di Amerika Serikat, Brunson kemungkinan bakal mendapat kontrak baru senilai 85 juta Dolar AS. Tipe kontrak ini akan mirip dengan yang disepakati oleh Fred VanVleet (Toronto Raptors) dan Lonzo Ball (Chicago Bulls). Belum diketahui apakah Mavericks mau mempertahankan Brunson dengan nilai sebesar itu atau tidak. Jika tidak, peminat Brunson di luar sana tentunya juga banyak.

Brunson sendiri tentunya juga bakal mengincar gaji besar setelah sebelumnya hanya mendapat gaji sekitar 1,8 juta Dolar AS per tahunnya. Dengan kontrak sebagai pemain bukan rookie lagi, Brunson berharap bisa dapat gaji besar untuk memperbaiki kualitas hidupnya. Usianya juga tergolong usia emas untuk mendapat kontrak besar.

Artikel Tag: Jalen Brunson, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-diprediksi-bakal-dapat-kontrak-baru-dengan-nilai-fantastis
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini