Jalen Brunson Alami Patah Tulang Tangan Kiri Di Game 7 Versus Pacers

Penulis: Hanif Rusli
Senin 20 Mei 2024, 06:27 WIB
Jalen Brunson memandangi tangan kirinya yang mengalami patah tulang di kuarter ketiga dalam Game 7 melawan Indiana Pacers. (Foto: Reuters)

Jalen Brunson memandangi tangan kirinya yang mengalami patah tulang di kuarter ketiga dalam Game 7 melawan Indiana Pacers. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Cedera terus menumpuk hingga pertandingan terakhir New York Knicks musim ini ketika guard bintang Jalen Brunson mengalami patah tulang tangan kiri dalam kekalahan di Game 7 dari Indiana Pacers 130-109 pada semifinal Wilayah Timur, Minggu (19/5).

Ia meninggalkan pertandingan dengan 3:02 tersisa di kuarter ketiga dan tidak kembali. Ia mengatakan cedera itu terjadi ketika seorang pemain Pacers menepuk bola darinya pada kuarter ketiga.

Jalen Brunson, yang menjadi bintang di babak playoff, menyelesaikan pertandingan dengan 17 poin, memasukkan 6 dari 17 tembakan.

Knicks sudah terpukul - kehilangan beberapa pemain kunci, termasuk dua pemain starter. "Kelompok ini tidak membuat alasan untuk apapun," kata Jalen Brunson.

Julius Randle, Mitchell Robinson dan Bojan Bogdanovic tidak dapat tampil, dan OG Anunoby absen di Game 3, 4, 5 dan 6 karena mengalami ketegangan pada hamstring kirinya.

Anunoby mencoba untuk bermain di Game 7 namun hanya mampu bermain selama lima menit, tidak mampu bergerak dengan kecepatan yang dibutuhkan untuk sebuah pertandingan playoff.

Josh Hart terdaftar sebagai pemain yang diragukan untuk Game 7 karena mengalami ketegangan otot perut. Ia mencetak 10 poin, dengan menembak 3 dari 9 percobaan, delapan rebound, lima assist dan dua steal.

"Kami tidak ingin melihat cedera yang kami alami, namun itu adalah bagian dari hal tersebut," kata pelatih Knicks, Tom Thibodeau.

Thibodeau sangat percaya dengan teori "the next man up", namun ia mengakui, "Saya pikir para pemain telah memberikan semua yang mereka miliki dan hanya itu yang dapat Anda minta. ... Tidak ada lagi yang tersisa untuk diberikan di akhir pertandingan."

Donte DiVincenzo melesakkan 9 lemparan tiga angka dan mencetak 39 poin untuk New York, yang berusaha mencapai final konferensi untuk pertama kalinya sejak 2000.

Namun tidak dapat mengatasi kehilangan Julius Randle, Mitchell Robinson dan Bojan Bogdanovic, sebelum kehilangan Anunoby dan akhirnya Brunson.

Game 7 ketiga antara kedua tim - Knicks menang di final Wilayah Timur 1994 dan Pacers meraih kemenangan 97-95 di tahun berikutnya di semifinal Wilayah Timur.

Artikel Tag: Jalen Brunson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-alami-patah-tulang-tangan-kiri-di-game-7-versus-pacers
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini