Jalani Operasi, LaMelo Ball Masih Mungkin Kembali Bermain Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Mar 2021, 06:21 WIB
LaMelo Ball berpotensi kembali bermain musim ini usai jalani operasi.

LaMelo Ball masih mungkin kembali bermain musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan tangan yang dideritanya. Tim dokter melihat adanya peluang LaMelo bisa kembali bermain di musim ini.

LaMelo Ball memang mengalami cedera patah tulang pada pergelangan tangannya. Melihat cedera yang cukup parah itu, LaMelo pada mulanya diprediksi bakal menutup musim lebih cepat. Ia lantas menemui tim dokter spesialis yang handal menangani cedera seperti itu. Tahapan operasi adalah langkah terbaik yang harus diambil oleh LaMelo saat ini.

Setelah sukses menjalani tahapan operasi, tim dokter akan mengevaluasi lagi kondisinya pada empat pekan yang akan datang. Apabila proses pemulihan LaMelo berjalan cepat, maka ia masih bisa bermain lagi pada akhir musim ini. Apalagi jika Charlotte Hornets berhasil menembus babak playoff NBA musim ini, kemungkinan ia masih dapat membantu tim asuhan James Borrego itu langsung di lapangan.

Hornets memang mengharapkan agar LaMelo bisa pulih cepat. Meski masih berstatus sebagai rookie, tetapi LaMelo sudah memegang peranan yang luar biasa penting dalam tim. Ia mampu mencetak rata-rata 16 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Namanya digadang-gadang jadi salah satu kandidat kuat untuk memenangi gelar Rookie of the Year. Tampil di babak playoff pada musim perdana juga sangat penting untuk memberi pengalaman pada LaMelo.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets, NBA

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini