banner babe

Jalani Comeback Pasca Cedera, Begini Tanggapan Porzingis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 10:58 WIB
Jalani Comeback Pasca Cedera, Begini Tanggapan Porzingis

Kristaps Porzingis senang bisa kembali jalani pertandingan pasca cedera ACL.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Latvia yaitu Kristaps Porzingis merasa sangat senang dapat kembali bermain di lapangan usai mengalami cedera ACL. Porzingis merasa fisiknya sudah siap untuk mengarungi musim 2020 mendatang.

Porzingis memang terpaksa absen selama setahun yang lalu akibat mengalami cedera ACL yang parah. Cedera tersebut memaksanya harus menjalani istirahat total dan tidak bisa melakukan kegiatan basket dalam waktu yang lama. Dalam masa absennya yang mencapai satu tahun, Porzingis juga ditukar dari tim New York Knicks menuju Dallas Mavericks. Beruntung, kondisi fisiknya kini sudah membaik dan dapat kembali bermain pada laga pramusim yang digelar melawan Detroit Pistons.

Pada laga pramusim melawan Pistons, Porzingis mampu mencetak 18 poin dan 7 rebound dengan permainan yang efisien. Melihat permainannya yang masih impresif sama seperti dahulu, banyak pihak yang kemudian meyakini Porzingis dapat bersinar bersama Mavericks. Porzingis sendiri juga merasa senang akhirnya bisa kembali bermain secara normal usai absen dalam waktu lama.

"Untuk bisa kembali bermain di lapangan, tentu rasanya sangat lega dan menyenangkan. Rasanya sangat natural karena saya bisa memainkan bola basket yang menjadi kesukaan saya. Saya sudah menjalani tahapan latihan begitu lama, dan kini saya tidak ingin memikirkannya lagi. Saya hanya fokus untuk bisa membawa kemenangan bagi tim Dallas Mavericks," ucap pemain yang bertinggi lebih dari 7 kaki tersebut.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Kristaps Porzingis

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini