Jadi Tandem Joel Embiid, Begini Tanggapan Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Agu 2021, 06:49 WIB
Andre Drummond antusias bisa satu tim dengan Joel Embiid.

Andre Drummond sebut dirinya tak pernah punya dendam kepada Joel Embiid. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Andre Drummond mengambil keputusan berani pada bursa pasar bebas kali ini dengan bergabung bersama Philadelphia 76ers. Padahal, ia memiliki relasi yang kurang baik dengan pemain bintang 76ers yaitu Joel Embiid.

Ketika ditanya mengenai alasannya bergabung dengan Philadelphia 76ers, Andre Drummond menjelaskan bahwa tim itu yang berani memberinya tawaran paling serius. Soal hubungan buruk dengan Embiid, Drummond juga mengatakan bahwa semua itu hanya terjadi di lapangan. Ketika sudah berada di luar lapangan, dirinya dengan Embiid baik-baik saja dan tidak mempunyai permasalahan pribadi.

"Bagi saya, saya tidak pernah merasa ada dendam yang terpendam dengannya. Itu hanya cara kami bermain basket secara kompetitif saja, kami sering berbicara satu sama lain di lapangan. Akan tetapi kami masih tahu batas dan tidak melanggar itu. Kami sekarang sudah jadi rekan satu tim. Saya antusias untuk menjadi tandemnya di lapangan," ucap Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

Perekrutan Drummond ini juga cukup menarik untuk dianalisis. Sebelum bergabung dengan 76ers, Drummond mengutarakan niatnya untuk mendapat banyak menit bermain musim depan. Satu hal yang pasti, Drummond dan Embiid merupakan pemain yang sama-sama berposisi sebagai center. Pilihannya tentu akan ada dua. Pertama, apakah 76ers bakal menurunkan Drummond dari bangku cadangan. Kedua, apakah 76ers bakal memainkan dua center sekaligus dalam starting lineup mereka.

Artikel Tag: andre drummond, Joel Embiid, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jadi-tandem-joel-embiid-begini-tanggapan-andre-drummond
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini