Jadi Pemain Senior Lakers, Rajon Rondo Enggan Bertindak Seenaknya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 07:26 WIB
Rajon Rondo tidak akan tutup diri untuk belajar dari pemain yang lebih muda.

Rajon Rondo siap dengar saran dari pemain Lakers yang lebih muda sekalipun. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rajon Rondo berjanji tidak akan bertindak seenaknya dalam ruang ganti tim. Meskipun ia tergolong sebagai sosok pemain senior, tetapi Rondo tahu tidak ada pemain yang sempurna.

Sebagaimana diketahui, Rajon Rondo telah resmi didatangkan kembali oleh Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas kali ini. Rondo diplot sebagai pemain senior yang bakal jadi mentor bagi para punggawa muda tim seperti Malik Monk, Talen Horton-Tucker, dan lain-lainnya. Meski diberi peran sebagai mentor dan leader, tetapi Rondo punya cara tersendiri.

Ia bakal memberi contoh dengan tindakan nyata dan tidak akan sungkan untuk mendengar saran dari pemain yang lebih muda darinya. Senior bukan berarti selalu menjadi raja atau sosok yang tutup telinga akan pemain lain.

"Jadi bagi saya, bagian terpenting adalah memahami bahwa saya tidak mengetahui semuanya dan saya bersedia menjadi pendengar. Saya bisa belajar dari Malik Monk atau Trevor Ariza. Jadi memiliki pola pikir terbuka dan tidak tertutup adalah kunci besar untuk menjadi seorang pemimpin, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang telah saya kembangkan di masa lalu saya," ucap Rondo saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai point guard, Rondo terkenal sebagai sosok pemain yang cerdas dan bisa cepat membaca strategi lawan. Kehadirannya jelas sangat membantu Lakers untuk meraih gelar juara lagi di tahun 2022.

Artikel Tag: Rajon Rondo, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jadi-pemain-senior-lakers-rajon-rondo-enggan-bertindak-seenaknya
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini