Jadi Pemain Hebat di NBA, Mantan Pelatih Giannis Antetokounmpo Angkat Suara

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 22:11 WIB
Jadi Pemain Hebat di NBA, Mantan Pelatih Giannis Antetokounmpo Angkat Suara

Mantan pelatih Giannis Antetokounmpo merasa bangga dengan perkembangannya saat ini.

Berita Basket NBA : Giannis Antetokounmpo menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di NBA saat ini. Tidak main-main, ia mampu membawa Milwaukee Bucks lolos hingga babak final konferensi timur dan digadang-gadang akan menjadi MVP musim ini.

Dengan sejumlah pencapaian tersebut, mantan pelatih Giannis yaitu Spiros Velliniatis merasa bangga karena bisa mendidik anak muda dari Yunani untuk dapat tampil di level kompetisi basket tertinggi sekelas NBA. Spiros sendiri menjelaskan bahwa ia adalah sosok yang pertama kali menemukan Giannis di masa mudanya. Meskipun melihat secara sekilas saja, Spiros sudah tahu bahwa Giannis mempunyai potensi besar untuk menjadi pemain hebat suatu saat nanti. Benar saja prediksi Spiros, kini ia menjadi salah satu kandidat kuat menjadi pemain paling berharga di NBA.

“Ini adalah momen di mana Anda memiliki kilas balik. Saya punya perasaan bahwa sesuatu yang besar akan terjadi. Aku melihat seseorang di depan saya yang mampu melakukannya. Saya pikir itu adalah dosa jika saya tidak melakukannya (merekrut Giannis), tidak memberikan kesempatan kepada seorang anak yang memiliki berkat (untuk) jika bukan menjadi yang terbaik, maka salah satu yang terbaik,” ucap Spiros.

“Saya pikir saya melakukan kejahatan jika saya tidak mendukungnya. Saya pergi ke rumahnya dan saya membelikannya buku tentang Diego Maradona. Dia masih suka sepakbola, dia belum sepenuhnya ke bola basket di pikirannya. Saya mengatakan kepadanya, ‘Orang ini adalah Anda. Anda harus tetap berada di jalur ini tidak peduli seberapa sulitnya.’ Kami ingin melakukan apa pun yang mungkin,” tutupnya.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Raptors, Giannis Antetokounmpo

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini