Jadi Pemain Andalan, Kevin Durant Enggan Bermain Terlalu Individualistis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:13 WIB
Kevin Durant tak mau bermain terlalu arogan di lapangan.

Kevin Durant tidak pernah bermaksud jadi pahlawan kemenangan di setiap laga. (Gambar: IOI Newz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant mengaku bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk bermain individualistis. Fokusnya hanyalah membantu tim meraih kemenangan sebisa mungkin.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant sempat tampil menggila pada game kelima lalu. Ia mampu mencetak 49 poin, 17 rebound, dan 10 assist untuk membantu Brooklyn Nets mengalahkan Milwaukee Bucks. Sayangnya, Durant gagal menyelamatkan Nets di game keenam. Meski telah mengantongi 32 poin, tetapi Nets dipaksa menyerah oleh Bucks di Fiserv Forum.

Ketika ditanya soal permainannya, Durant tidak suka jika dirinya disebut sebagai pahlawan. Ia tidak pernah bermaksud bermain individualistis demi mendapatkan julukan itu.

“Saya tidak pernah bermaksud untuk jadi pahlawan kemenangan di setiap pertandingan. Saya tahu saya tidak akan bisa memenangkan pertandingan seorang diri. Saya berusaha bermain dengan benar, mengambil tembakan ketika saya mendapat posisi yang nyaman. Itupun saya merasa bahwa saya banyak mengambil keputusan yang terburu-buru dan mengubah momentum. Saya tidak pernah ingin mengulangi malam-malam fantastis saya. Saya hanya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” ucap Durant.

Peran Durant sendiri akan sangat dibutuhkan Nets untuk game ketujuh nanti. Skor agregat sementara adalah 3-3 untuk Nets versus Bucks. Game ketujuh akan jadi laga hidup mati bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket menuju final konferensi timur. Dengan kemungkinan absennya Irving, Durant harus bermain efisien agar Nets bisa menutup seri dengan senyum sumringah.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jadi-pemain-andalan-kevin-durant-enggan-bermain-terlalu-individualistis
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini