Jadi Juara NBA, Jrue Holiday Tak Lupa Berterima Kasih Pada Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 20:55 WIB
Jrue Holiday tak lupakan jasa besar dari New Orleans Pelicans.

Jrue Holiday bersyukur New Orleans Pelicans mau melepasnya ke Milwaukee Bucks. (Gambar: Daily Sabah)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Jrue Holiday tidak lupa berterima kasih kepada New Orleans Pelicans usai menjadi juara NBA di musim 2021 kali ini. Ia bersyukur karena Pelicans kala itu mau melepasnya menuju tim bagus seperti Bucks.

Sebagai pebasket profesional, Jrue Holiday menghabiskan tujuh musim memperkuat New Orleans Pelicans. Karena prestasi yang stagnan, ia lantas ditukar menuju Milwaukee Bucks pada tanggal 24 November tahun 2020 silam. Pindah menuju Bucks membawa berkah tersendiri buat Holiday. Ia bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dengan nilai yang fantastis. Tidak hanya itu, ia baru saja sukses merebut gelar juara setelah mengalahkan Phoenix Suns dengan agregat 4-2.

Setelah sukses mengoleksi cincin juara pertamanya, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pelicans. Manajemen Pelicans kala itu mau melepas Holiday ke tim yang benar-benar bagus.

"Mereka memberi tahu saya apa kesepakatannya di awal. Mereka percaya pada saya. Jujur, datang ke sini adalah hal terbesar dalam karir saya," ucap Holiday saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya minta semua orang di Milwaukee Bucks berterima kasih kepada New Orleans Pelicans, karena mereka melakukan hal yang benar. Mereka (Pelicans) mengirim saya ke tempat di mana saya bisa bersaing mendapatkan gelar juara, dan akhirnya saya bisa punya cincin juara. Itu adalah berkah dari Tuhan bahwa saya bisa mendarat di sini, dan di tahun pertama, saya sudah mendapatkan cincin juara."

Artikel Tag: Jrue Holiday, Milwaukee Bucks, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jadi-juara-nba-jrue-holiday-tak-lupa-berterima-kasih-pada-pelicans
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini