Ja Morant Terancam Tak Bisa Bela Grizzlies di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Senin 09 Mei 2022, 12:47 WIB
Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant. (Images: Getty)

Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar buruk menghampiri Memphis Grizzlies. Tim besutan Taylor Jenkins tersebut terancam tidak diperkuat Ja Morant yang mengalami cedera lutut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Morant mengalami cedera lutut ketika kalah dari Golden State Warriors di game 3.

Moranti terlibat insiden dengan salah satu pemain Golden State Warriors, Jordan Poole, ketika lawannya itu berusaha merebut bola tapi tangannya justru berakhir menarik lutut kanan Morant.

"Ja Morant sedang menjalani evaluasi lebih lanjut. Tapi dari apa yang saya diberitahu, mungkin ada peluang bagus dia tidak bermain besok,” kata Jenkins, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sementara itu, NBA dilaporkan tidak akan mengambil tindakan disipliner terhadap Poole, kata seorang sumber kepada ESPN. Jenkins mengatakan wakil presiden eksekutif Memphis untuk operasi bola basket/manajer umum Zach Kleiman telah menghubungi liga mengenai permainan tersebut.

"Hanya mencoba untuk bersikap apa adanya di sini. Ini yang dikatakan Ja, ini yang dikatakan tim medis kami setelah meninjau permainan. Ja bermain bagus, merasa hebat sepanjang pertandingan, dan cedera lutut inilah yang memicu potensi cedera dan mengapa kami mengeluarkan Ja dari lapangan permainan," kata Jenkins ketika ditanya tentang pendapatnya tentang drama itu setelah ditinjau lebih lanjut

"Tidak ada yang berubah dari sana dalam hal permainan yang memicu ini."

Morant meninggalkan Chase Center pada Sabtu malam tanpa berbicara dengan wartawan. Tapi dia awalnya men-tweet "melanggar kode," dengan video Poole meraih lutut Morant pada permainan kuartal keempat, sebelum kemudian menghapus tweet itu.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ja-morant-terancam-tak-bisa-bela-grizzlies-di-game-4
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini