Ja Morant Mengamuk, Pimpin Grizzlies Samakan Kedudukan Atas Warriors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Mei 2022, 12:15 WIB
Ja Morant melakukan selebrasi bersama para pemain Memphis Grizzlies.

Ja Morant melakukan selebrasi bersama para pemain Memphis Grizzlies.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang muda Memphis Grizzlies, Ja Morant bermain cemerlang untuk membawa timnya meraih kemenangan atas Golden State Warriors dengan skor 106-101.

Dalam pertandingan yang berlangsung di FedEx Forum, Rabu (5/4/2022) siang WIB, kemenangan Grizzlies tak lepas dari performa gemilang Ja Morant. Dia mengamuk dengan mencetak 18 poin terakhir Grizzlies di kuarter keempat.

Saat pertandingan tersisa 1 menit 12 detik, Morant berhasil mencetak dua poin untuk membawa Grizzlies berbalik memimpin dengan skor 100-99.

Sebenarnya, Draymond Green sempat menyumbang dua poin untuk memperkecil ketinggalan menjadi 101-102. Akhirnya, dua tembakan bebas yang dicetaknya memastikan kemenangan Grizzlies menjadi 106-101.

Morant menjadi bintang dengan mencetak 47 poin kemenangan Grizzlies. Ini merupakan kedua kalinya peraih penghargaan Most Improved Player itu meraih penghargaan tersebut. Sebelumnya, Morant juga mencetak poin dengan jumlah yang sama di playoff tahun lalu saat melawan Utah Jazz di Game 2.

Kemudian, disusul pemain cadangan Zaire Williams yeng membuat 14 poin dan Jarren Jackson Jr menambah dengan torehan 12 poin.

Dari kubu Warriors, Stephen Curry menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 27 poin, 9 rebounds, dan 8 assists. Jordan Poole menambah dengan torehan 20 poin dari bangku cadangan.

Grizzlies berusaha untuk mencetak sejarah dengan menembus babak semifinal Wilayah Barat. Prestasi tersebut terakhir diraih Grizzlies pada musim 2013 yang lalu. Pertandingan selanjutnya game 3 akan berlangsung di markas Golden State Warriors.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ja-morant-mengamuk-pimpin-grizzlies-samakan-kedudukan-atas-warriors
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini