banner babe

Ja Morant Jadi Alasan Jonas Valanciunas Bertahan Bersama Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 11:22 WIB
Ja Morant Jadi Alasan Jonas Valanciunas Bertahan Bersama Grizzlies

Jonas Valanciunas bertahan di Memphis Grizzlies karena kehadiran Ja Morant.

Berita Basket NBA : Pebasket Lithuania yakni Jonas Valanciunas membeberkan alasannya menerima kontrak baru dari tim Memphis Grizzlies. Valanciunas mengatakan bahwa ia bertahan dikarenakan Grizzlies punya sosok pemain muda berkualitas, Ja Morant.

Grizzlies memang mendapatkan urutan kedua dalam ajang NBA Draft tahun ini. Kesempatan itu kemudian mereka gunakan untuk bisa memilih Ja Morant yang tampil apik selama karier juniornya. Kemampuan Morant sebagai guard yang eksplosif dianggap cocok untuk membawa prestasi Grizzlies menjadi lebih baik lagi. Meski masih muda dan belum pernah tampil di NBA sama sekali, Morant rupanya sudah membawa pengaruh kepada keputusan Valanciunas.

Valanciunas sejatinya mendapatkan tawaran dari beberapa tim NBA lainnya, tetapi kehadiran Morant dalam tim membuatnya sepakat untuk bertahan. Ia mengatakan duetnya dengan Morant dapat menjadi salah satu yang paling berbahaya di liga musim depan.

"Ja sangat luar biasa dan saya tidak bisa mempercayai kemampuan impresifnya di usia belia. Atletismenya, kecepatannya, agresivitasnya, semua itu memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk tim kami. Senang bisa melihat pemain muda membantu tim kami dengan segala kemampuan yang mereka miliki. Semua pemain akan dapat bermain lebih baik dengan bola berada di tangannya. Dia dapat menciptakan alur serangan yang lebih baik dalam tim kami," ucap Valanciunas saat diwawancara oleh media setempat. Valanciunas sendiri juga bersedia menjadi mentor bagi Morant jika diperlukan.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Ja Morant, Jonas Valanciunas

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini