banner babe

Ja Morant Akui Siap Bermain di Tim Manapun

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 07:45 WIB
Ja Morant Akui Siap Bermain di Tim Manapun

Ja Morant tidak ingin membeda-bedakan tim mana yang akan memilihnya di NBA Draft.

Berita Basket NBA : Prospek muda yaitu Ja Morant mengaku siap bermain di tim manapun apabila sudah terjun di NBA nanti. Morant tidak ingin memilih-milih tim demi kenyamanannya dalam memulai karier di NBA.

Sebagaimana diketahui, bakat impresif Morant selama bermain di Murray State berhasil menarik banyak perhatian dari tim-tim di NBA. Tidak heran, Morant menjadi salah satu incaran terbesar tim-tim di NBA selain Zion Williamson dari Duke University. Tim-tim seperti Memphis Grizzlies, New York Knicks, dan Los Angeles Lakers bahkan menjadi peminat terbesar dari pemain yang berposisi sebagai point guard ini.

Kendati memiliki banyak peminat, rupanya Morant tidak ingin besar kepala dan memilih tim mana yang ingin ia bela nantinya. Morant dengan rendah hati siap dipilih oleh tim manapun dan berjanji akan membantu mereka meraih kemenangan sebanyak mungkin musim depan.

"Saya tidak peduli tim mana yang akan memilih saya nantinya. Apakah tim itu mempunyai pasar yang besar atau kecil. Saya senang bermain di tim manapun yang nantinya memilih saya. Saya tidak ingin membedakan satu tim dengan tim lain hanya karena besar dan kecilnya mereka. Tujuan saya hanyalah ingin bermain dan menunjukkan bakat terbaik saya di NBA," ucap Morant.

Menurut prediksi banyak orang, Morant akan terpilih di urutan kedua pada NBA Draft nanti. Jika dilihat secara urutan, nampaknya Memphis Grizzlies punya peluang paling besar untuk mendapatkan jasa Morant.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Knicks, Ja Morant

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini