Ivica Zubac Sepakati Kontrak Baru Bersama L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Jul 2019, 13:56 WIB
Ivica Zubac Sepakati Kontrak Baru Bersama L.A Clippers

Ivica Zubac perpanjang kontrak bersama Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Kroasia yaitu Ivica Zubac resmi memperpanjang kontraknya bersama tim Los Angeles Clippers. Zubac berhasil menarik perhatian manajemen Clippers dengan permainan impresifnya sepanjang musim lalu.

Zubac sendiri kontraknya memang sudah habis di musim panas ini. Ia menjadi restricted free agent dan berpotensi untuk hengkang ke tim lain. Namun, manajemen Clippers enggan melepas bigman muda yang mempunyai kemampuan cukup lengkap ini. Alhasil, mereka sepakat untuk memberikan kontrak baru dengan durasi hingga mencapai 4 tahun. Dalam durasi kontrak yang diberikan tersebut, Zubac akan mendapat gaji sebesar 28 juta Dolar AS atau setara dengan 7 juta Dolar AS per tahunnya.

Zubac akan menjadi center utama tim bersama Montrezl Harrell yang beberapa bulan lalu juga telah meneken kontrak baru. Di musim lalu, Zubac mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 6 rebound per laganya. Bukan tidak mungkin, performa Zubac masih dapat meningkat lagi dan ia akan menjadi starter di musim depan. Zubac juga dapat melengkapi skuat Clippers yang kedatangan dua pemain bintang musim panas ini, Kawhi Leonard dan Paul George.

Jika Clippers mampu bermain dengan konsisten, tidak dapat dipungkiri bahwa mereka adalah salah satu tim kontender juara musim depan. Namun, mereka juga tidak boleh menganggap sepele rival sekota mereka yaitu Los Angeles Lakers yang sudah merombak tim besar-besaran.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Ivica Zubac

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini