Isman Thoyib Ingin Beri Contoh Nyata Pada Pemain Muda Bima Perkasa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 21:19 WIB
Isman Thoyib ingin tularkan etos kerja positif pada pemain muda Bima Perkasa.

Isman Thoyib ingin beri contoh positif untuk pemain muda Bima Perkasa. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket anyar Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Isman Thoyib ingin memberikan contoh positif untuk para juniornya. Thoyib ingin agar para pemain muda bisa memiliki etos kerja yang solid sama seperti dirinya.

Sebagai pemain paling senior dalam tim, tentunya peran Isman Thoyib akan cukup kompleks pada IBL 2021 mendatang. Selain harus bisa menunjukkan performa individu yang bagus, Thoyib harus membantu para pemain muda agar bisa mengeluarkan potensi maksimalnya. Sebagai mentor, ia sadar bahwa contoh harus diberikan secara nyata bukan lewat ucapan saja.

Selama ini, Thoyib selalu datang pertama pada sesi latihan. Ketika sudah selesai pun, ia terkadang masih menambah porsi latihan individu untuk mengasah kemampuan bermainnya. Hal-hal seperti ini yang diharapkan Thoyib bisa menular pada pemain muda Bima Perkasa Jogjakarta.

“Saya terbiasa seperti itu dari dulu ketika pertama basket sampai sekarang. Tidak ada yang berubah sama sekali dan saya harap bisa menularkannya ke pemain muda,” ucap Thoyib saat diwawancara oleh media setempat.

Skuat Bima Perkasa sendiri memiliki peluang besar untuk tampil kompetitif di musim 2021. Mereka sudah sukses merekrut nama-nama besar seperti Indra Muhammad serta Rachmad Febri Utomo. Kehadiran David Singleton selaku pelatih asing dari Amerika Serikat juga bisa membenahi kelemahan tim musim lalu. Persiapan mereka sejauh ini juga terlihat cukup matang sebelum IBL ditunda karena PPKM.

Artikel Tag: Isman Thoyib, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini