Isaiah Thomas Tak Dapat Perpanjangan Kontrak dari Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Apr 2021, 18:51 WIB
New Orelans Pelicans akhiri kontrak 10 hari Isaiah Thomas. (Images: Getty)

New Orelans Pelicans akhiri kontrak 10 hari Isaiah Thomas. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Keinginan Isaiah Thomas untuk kembali ke NBA nampaknya baru sekadar mimpi. Pasalnya, New Orleans Pelicans memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak 10 harinya.

Pelicans sudah memberi kesempatan kepada Isaiah Thomas untuk membuktikan bahwa dirinya sudah sembuh dari cedera pinggul. Pertandingan pertamanya bersama Pelicans terbilang cukup baik.

Mantan point guard Boston Celtics itu berhasil mencetak 10 poin dengan akurasi tembakan 4/13 melawan Atlanta Hakws. Kemudian mencetak 11 poin ketika Pelicans berhadapan dengan Brooklyn Nets.

Kemudian dia tampil empat menit saat timnya berhadapan dengan Sacramento Kings. Dalam kontrak 10 hari bersama Pelicans, pebasket yang akrab disapa IT itu bertanding sebanyak tiga kali dengan catatan rata-rata 7,7 poin, 1,3 rebound, dan 1,7 asis per pertandingan.  Menurut laporan Andrew Lopez dari ESPN, Pelicans telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Thomas,

"Kontrak 10 hari Isaiah Thomas dengan Pelicans berakhir, dan tim tidak ingin membawanya kembali. Pelicans masih punya kesempatan bila ingin memberinya kontrak lagi," tulis Andrew Lopez dalam akun twitter-nya.

Lopez mencatat bahwa Pelicans dapat mencoba untuk merekrut kembali Thomas di beberapa titik, tetapi mereka saat ini sedang menjajaki pasar setelah cedera Josh Hart dan Nickeil Alexander-Walker baru-baru ini.

Pelatih Stan Van Gundy mengatakan kepada wartawan bahwa Hart akan melewatkan "sebagian besar sisa musim ini" setelah ligamen di ibu jarinya robek selama pertandingan 1 April melawan Orlando Magic. Sementara itu, Alexander-Walker didiagnosis dengan keseleo pergelangan kaki kiri sedang pada 6 April. Dia akan absen setidaknya selama dua minggu.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, New Orleans Pelicans

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini