Isaiah Thomas Diprediksi Bakal Segera Gabung Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 15:24 WIB
Isaiah Thomas diyakini bakal segera diresmikan jadi pemain Warriors.

Isaiah Thomas selangkah lagi berseragam Warriors. (Gambar: Boston.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Isaiah Thomas diprediksi tinggal selangkah lagi bakal bergabung dengan Golden State Warriors. Thomas menunjukkan performa impresif ketika diundang ke latihan privat.

Isaiah Thomas memang sedang mencari cara untuk bisa kembali ke NBA. Pada pekan ini, Thomas mendapat kesempatan untuk berlatih di hadapan manajemen dan tim kepelatihan Golden State Warriors. Sampai sekarang, belum ada komentar resmi soal latihan Thomas tersebut. Namun, Marc Spears selaku reporter ternama ESPN mayakini jika Thomas sudah tampil bagus. Kini semua hanya menunggu Warriors memberi kontrak kepadanya.

"Saya telah mendengar dari beberapa orang (di Warriors), bahwa Isaiah Thomas telah membuat penampilan yang mengesankan sejauh ini. Saat ini targetnya adalah menampilkan permainan bertahan layaknya Avery Bradley. Karena itu yang dibutuhkan Warriors," ucap Marc Spears.

"Saya rasa, IT akan membuat Stephen Curry bernafas. Dengan kata lain, dia bisa mencetak poin selama Curry beristirahat. Bahkan saat Curry terpaksa absen dalam pertandingan, IT adalah tipe pemain yang tepat untuk menggantikan perannya," tukasnya sekali lagi.

Thomas sendiri sudah cukup lama tidak bermain kompetitif. Terakhir ia bermain adalah pada musim 2021 silam bersama New Orleans Pelicans. Kariernya bersama tim asal konferensi barat itu tidak berlangsung lama. Thomas hanya dikontrak selama 10 hari dan dibiarkan jadi free agent lagi setelah durasinya habis.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-thomas-diprediksi-bakal-segera-gabung-warriors
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini