Isaiah Thomas Dapat Kontrak 10 Hari Dari New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Apr 2021, 13:14 WIB
Isaiah Thomas terima kontrak 10 hari dari New Orleans Pelicans.

Isaiah Thomas merapat ke New Orleans Pelicans. (Gambar: Boston Globe)

Berita Basket NBA : Pebasket mungil Isaiah Thomas akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berlaga di NBA lagi. Setelah sekian lama menganggur, Thomas menerima kontrak berdurasi 10 hari dari New Orleans Pelicans.

Terakhir kali Isaiah Thomas bermain adalah pada tanggal 3 Februari tahun 2020 silam (kala itu masih berseragam Washington Wizards). Tidak lama setelahnya, Thomas ditukar menuju Los Angeles Clippers. Belum satupun pertandingan dimainkan oleh Thomas bersama Clippers, ia langsung dilepas jadi free agent begitu saja. Thomas lantas menganggur karena tidak ada tim yang menaruh minat kepadanya.

Setelah bekerja keras pada sesi latihan dan terus mengungkapkan tekadnya untuk bermain lagi, New Orleans Pelicans tertarik untuk memberikan kontrak 10 hari kepadanya. Kontrak berdurasi 10 hari ini umumnya diberikan kepada pemain untuk unjuk gigi. Maksimal, satu tim berhak memberikan kontrak berdurasi 10 hari sebanyak 2 kali kepada satu pemain yang sama. Apabila mereka puas dengan performa pemain yang dimaksud, tim bisa mengubah kontraknya jadi reguler. Namun jika tidak puas, pemain itu dapat dilepas kembali jadi free agent.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Thomas bersama Pelicans. Melihat tekadnya yang begitu besar dan kemampuan bermainnya yang masih bagus, harusnya Thomas bisa berkontribusi besar. Apalagi, Pelicans sedang butuh sosok pemain handal yang bisa mengangkat prestasi mereka dari papan bawah klasemen sementara konferensi barat saat ini.

Artikel Tag: Isaiah Thomas, New Orleans Pelicans, NBA

10944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini