Isaiah Hartenstein Rebut Posisi Terakhir di Clippers

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Okt 2021, 21:20 WIB
Center Los Angeles Clippers, Isaiah Hartenstein. (Images: Getty)

Center Los Angeles Clippers, Isaiah Hartenstein. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Perjuangan Isaiah Hartenstein akhirnya membuahkan hasil. Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu terpilih untuk menjadi pemain terakhir yang menembus skuat Los Angeles Clippers.

Sebagaimana diketahui, tidak mudah bagi Isaiah Hartenstein untuk menembus skuat Clippers. Sebab, dia harus bersaing dengan Harry Giles dan Moses Wright untuk menjadi pemain center ketiga di Clippers. Ty Lue mengaku bahwa tidak mudah untuk membuat pilihan. Sebab, mereka bermain sangat baik selama pramusim.

"Itu sulit karena Harry Giles juga seorang pemaun yang hebat. Harry melakukan banyak hal hebat dan, Anda tahu, dia jelas seorang pemain NBA, maksud saya, kami tahu itu dengan pasti. Dan kami pikir Isaiah juga melakukannya dengan baik, jadi itu adalah keputusan yang sulit. Benci melihat Harry pergi karena dia melakukan beberapa hal hebat untuk kita, seperti yang saya katakan, dan dia lebih maju daripada beberapa pemain muda kita, tetapi hanya saja, sulit ketika Anda harus menghadapi situasi ketika Anda harus melakukan pemotongan. dan, Anda tahu, seperti yang saya katakan, dia pasti pemain NBA," kata Ty Lue sebelum latihan berlangsung.

"Tapi bahagia juga untuk Isaiah. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia bermain dengan baik, masuk dan menyesuaikan diri dengan umpannya dan mampu membuat pukulan orang dan pemotongan pintu belakang untuk layup dan hal-hal seperti itu, jadi mereka berdua bermain dengan baik, itu adalah keputusan yang sulit . "

Artikel Tag: los angeles clippers, Isaiah Hartenstein, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/isaiah-hartenstein-rebut-posisi-terakhir-di-clippers
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini