Irving Absen Sampai Tahun Depan

Penulis: Dhimas
Senin 14 Sep 2015, 11:20 WIB
Irving Absen Sampai Tahun Depan

Irving mendapat cedera cukup parah

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Sempat merasa kurang beruntung karena berhadapan dengan salah satu tim terkuat dengan bintang istimewa seperti Stephen Curry, Cleveland Cavaliers mencapai laga final pada musim lalu. Sebagai salah satu tim bola basket paling lengkap dan kuat di NBA, Cavs memiliki LeBron James sebagai bintang utamanya.

Namun tim ini menjadi lebih spesial karena diperkuat dengan keberadaan dari Kyrie Irving. Maka dari itu adanya kejadian yang membuat Irving mengalami cedera lutut lumayan parah pada laga pertama final saat itu, membuat hasil pertandingan yang dicapai oleh Cavs tidak bisa semaksimal jika mungkin diperkuat oleh Irving juga.

Kemungkinan terburuk yang diperkirakan dengan menyesuaikan dengan kondisi Irving adalah Ia baru akan bergabung untuk bermain kembali pada tahun depan di bulan Januari. Rehabilitasi yang berlangsung untuk perawatan Irving sebenarnya berjalan cukup lancar, hanya saja kondisi dari pemain tersebut yang tidak mungkin bisa dipaksakan. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi para penggemar Cavaliers.

Sang pemain dikabarkan harus menjalani rehabilitasi untuk kesembuhannya dari cedera yang dialami sesaat setelah Ia menjalani operasi, pada awal Juni lalu. Irving juga harus beristirahat sejenak dari pertandingan selama tiga sampai empat bulan. Meski demikian dari pihak Cavs tidak berniat untuk memaksakan kondisi point guard andalan tim tersebut.

Kondisi Kyrie Irving akan selalu dipantau dengan seksama oleh pihak Cavaliers dan baru akan dimasukkan untuk kembali bermain bersama tim jika kondisi Irving sudah 100 persen sembuh dengan sempurna. Menurut konfirmasi Irving sendiri, dirinya mengaku belum bisa memastikan tanggal pasti kapan dia akan bergabung kembali.

"Jujur, saya tak mengetahui target sembuh. Saya hanya akan meneruskan perjalanan yang sudah diberikan, mencoba terus menjadi lebih baik tiap hari dan melakukan rehabilitasi dengan disiplin," pungkas dia seperti yang dilansir di Msports.

Absennya Irving membuat Mo Williams sebagai back-up utama, dijadikan sosok penting pada awal musim ini di Cavaliers 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/irving-absen-sampai-tahun-depan
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini