Indonesia Patriots Menang Telak, Coach Toro Puas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 05:15 WIB
Indonesia Patriots Menang Telak, Coach Toro Puas

Permainan apik Indonesia Patriots berhasil buat Coach Toro puas. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Indonesia Patriots yaitu Rajko Toroman merasa puas dengan performa anak asuhnya saat berhasil menang atas Louvre Surabaya di Seri 2 Bandung. Pria yang akrab dengan panggilan Coach Toro ini menilai jika semua pemainnya telah menjalankan instruksi dengan baik.

Pada laga melawan Louvre tersebut, Patriots memang menunjukkan permainan yang tergolong rapih sejak awal hingga akhir pertandingan. Andakara Prastawa dan kawan-kawan terus menerus menggempur pertahanan Louvre dan tidak membiarkan lawan untuk mengembangkan permainannya sama sekali. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Patriots berhasil meraih kemenangan dengan telak skor 90-68.

Menanggapi kemenangan ini, Coach Toro merasa puas dengan kerja anak asuhnya di lapangan. Permainan Patriots memang masih belum sempurna khususnya dalam menjaga pertahanan di sektor tiga angka. Namun, secara keseluruhan pergerakan bola dari Patriots sudah jauh lebih baik. Hal tersebut terbukti dengan jumlah 21 assist yang dicetak pemain Patriots pada pertandingan ini. Hal tersebut kemudian menjadi perhatian besar dari Coach Toro dan berharap anak asuhnya bisa bermain lebih konsisten lagi.

"Anak-anak bermain bagus, memang ada miss meredam tembakan tiga angka pemain asing mereka tetapi secara umum bagus. Kami membuat 21 assist, menunjukkan bahwa kerjasama anak anak makin membaik,"  ucap Coach Toro saat diwawancara oleh media setempat. Patriots sendiri masih akan bertanding pada hari terakhir Seri 2 Bandung berhadapan dengan tim tuan rumah, Prawira Bandung.

Artikel Tag: IBL, Indonesia Patriots, Louvre Surabaya, Rajko Toroman

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini