Indonesia Patriots Kalahkan Prawira Bandung Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 00:01 WIB
Indonesia Patriots Kalahkan Prawira Bandung Dalam Drama Overtime

Indonesia Patriots berhasil tumbangkan Prawira Bandung. (Gambar: Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : Indonesia Patriots berhasil mengakhiri Seri 2 Bandung dengan kemenangan manis. Patriots berhasil mengalahkan Prawira Bandung dalam drama overtime dan dengan skor tipis 77-73.

Menjadi laga terakhir di Seri Bandung, Patriots dan Prawira menyuguhkan permainan yang sama-sama impresif sejak awal. Patriots dengan segala komposisi pemain yang lebih matang mampu mengawali pertandingan dengan baik. Prawira yang tertinggal kemudian berusaha untuk bangkit pada paruh kedua pertandingan. Usaha mereka kemudian sukses dan membuat laga harus berjalan hingga babak tambahan overtime. Pada babak tambahan ini, Patriots bermain lebih rapih sehingga berhak keluar sebagai pemenang.

Kemenangan impresif Patriots tidak lepas dari permainan apik Brandon Jawato dan Abraham Damar Grahita. Brandon mampu tampil trengginas dengan mencetak total 28 poin dan 9 rebound. Eks pemain CLS Knights Indonesia tersebut hanya butuh satu tambahan rebound saja untuk melengkapi catatannya menjadi double-double. Tidak ingin ketinggalan dengan Brandon, Abraham juga tampil produktif dengan torehan 19 poin miliknya.

Berpindah ke tim Prawira Bandung, David Samuels dan William Tinsley IV menjadi pemain yang produktivitasnya paling besar. Samuels mampu menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak dalam laga ini. Pemain berposisi center ini mampu mencetak total 23 poin dan 16 rebound. Sementara itu, Tinsley IV yang bermain dalam waktu singkat juga tampil dengan efisien. Ia mampu menyumbangkan total 14 poin dan 7 rebound untuk tim Prawira.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Indonesia Patriots, Brandon Jawato, Abraham Damar Grahita

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini