Indonesia Patriots Gelar Latihan hingga Jelang Bergulirnya IBL

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Sep 2022, 12:05 WIB
Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic.

Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Sebelum berlaga di ajang SEA Games, Pelatih Milos Pejic mengatakan Indonesia Patriots akan mulai menggelar latihan dan mencari pemain yang akan masuk tim.

Sebagaimana diketahui, para pemain yang nantinya terpilih membela Indonesia Patriots akan bertarung di ajang SEA Games mendatang. Namun, sebelum berlaga di kompetisi itu, mereka harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat untuk bertanding di IBL.

"Kita mulai TC, dengan pemain dari Patriots dan beberapa dari skuad Timnas Senior. Dalam dua pekan latihan di GBK Arena, kita cari pemain yang akan dipakai di Indonesia Patriots untuk hadapi liga musim baru karena kita akan ikut IBL seperti musim-musim sebelumnya," ungkap Coach Milos Pejic.

Sejak 12 September lalu, timnas berlatih di GBK Arena. Sebanyak 20 pemain dipanggil untuk TC tahap awal ini. Milos mengatakan, dengan persiapan yang dilakukan ini,  Patriots musim ini akan berisi pemain lebih muda dari musim kemarin.

"Nanti akan kita improve fisik, taktik, hingga kerja sama tim. Seleksi akan berlangsung hingga jelang diputarnya kompetisi IBL," katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

"Akan kita pilih 15 pemain saja untuk kompetisi nanti karena kita akan ikut IBL seperti musim-musim sebelumnya," terang arsitek asal Serbia itu.

Milos menambahkan, dalam perjalanannya persiapan Timnas Basket Indonesia akan bergeser ke luar negeri. Las Vegas menjadi tujuan. Di sana, mereka akan berlatih selama dua bulan untuk mematangkan kerja sama dan chemistry.

Artikel Tag: IBL, Indonesia Patriots, Milos Pejic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-gelar-latihan-hingga-jelang-bergulirnya-ibl
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini